Rechercher dans ce blog

Friday, February 28, 2020

Anjing Positif Terjangkit Virus Corona, Kini Sudah Dikarantina - Suara.com

Suara.com - Seekor anjing piaraan dikurung di dalam pusat karantina setelah dinyatakan positif terjangkit virus Corona Covid-19, demikian dikatakan pemerintah Hong Kong, Jumat (28/2/2020).

Pemerintah Hong Kong, demikian CNN, mengatakan bahwa anjing tersebut dikarantina karena berdasarkan hasil pemeriksaan menunjukkan ia positif terjangkit virus Corona.

Anjing itu telah dikarantina dalam fasilitas Departemen Pertanian, Perikanan, dan Konservarsi Hong Kong (AFCD). Diduga anjing tersebut tertular virus Corona dari pemiliknya yang sudah lebih dulu terinfeksi.

Hasil tes sampel yang diperoleh dari mulut, hidung, dan dubur anjing tersebut menunjukkan bahwa ia terjangkit virus corona, tetapi kata AFCD binatang itu sama sekali tidak menunjukkan gejala-gejala sedang sakit.

"Saat ini, AFCD belum memiliki bukti bahwa binatang peliharaan bisa terinfeksi virus Covid-19 atau bisa menularkan virus itu ke manusia," jelas lembaga tersebut.

AFCD mengatakan pihaknya akan terus meneliti anjing tersebut dan mengambil lebih banyak sampel untuk memastikan kembali apakah benar binatang tersebut terinfeksi virus corona atau hanya terkontaminasi dari lingkungan.

Let's block ads! (Why?)



"suara" - Google Berita
February 28, 2020 at 02:01PM
https://ift.tt/2PyMDaD

Anjing Positif Terjangkit Virus Corona, Kini Sudah Dikarantina - Suara.com
"suara" - Google Berita
https://ift.tt/2QI8pbK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer