Rechercher dans ce blog

Friday, February 28, 2020

Diperlihatkan Hasil Survey, Fadli Zon: Kasian Pak Jokowi - Suara.com

Suara.com - Politisi Gerindra Fadli Zon mengaku kasihan terhadap Jokowi karena hasil survey. "Menurut saya kasian inilah Pak Jokowi, pemerintahannya baru seumur jagung udah dilakukan survey gitu lo" kata Fadli.

Dengan adanya survey tersebut, ia mengatakan bahwa orang terlihat buru-buru ingin mengganti presiden, "Kaya orang mau kebelet langsung ganti presiden gitu lo".

"Kaya enggak puas sama pemerintah, berilah waktu dulu untuk menunaikan janji-janjinya yang banyak mungkin sebagian ada yang enggak masuk akal," tambah Fadli.

Elektabilitas yang dimaksud adalah mengenai tokoh-tokoh yang mungkin akan maju di pemilihan presiden 2024.

"Tentu kalau saya senang Pak Prabowo di urutan pertama, Pak Anies Baswedan kan (urutan kedua) juga Gubernur yang diusul partai kami, yang ketiga ada Mas Sandiaga kan juga  dari kami, ini kaya all Indonesia final" tambahnya.

Statement  tersebut dinyatakan oleh Fadli pada Talkshow TvOne pada Kamis (27/2/2020) yang juga dihadiri oleh Ferdinand Hutahean,  Geisz chalifah, Irma Suryani.

Hasil Survey Indo Barimeter

Dikutip dari pengatar Indo Barometer menyatakan, "Tidak ada kata terlalu cepat. Mencari pemimpin, khususnya presiden, merupakan perjalanan panjang dan sangat penting mengingat besarnya kekuasaan dan pengaruh seorang presiden."

Dari hasil survey Indo Barometer dengan pertanyaan, Seandainya Pemilihan Presiden dilakukan hari ini dan Joko Widodo (Jokowi) masih bisa maju kembali sebagai calon presiden maka dari 23 nama calon berikut ini, manakah yang akan Bapak/Ibu/Sdr PILIH sebagai Presiden?

Jokowi 32,2 %, Prabowo 17,5 %, Anies Baswedan 9,7 %, Sandiga Uno 6,1 %, Ganjar Pranowo 4,3 % beberapa nama tokoh lainnya adalah AHY, Tri Rismaharini, Erick Tohir, dan lain sebagainya.

Selanjutnya, seperti yang dikatakan oleh Fadli Zon, Prabowo Subianto berada di peringkat pertama di Indo Barometer, namun saat nama Jokowi tidak dimasukkan dalam daftar pilihan.

Dengan pertanyaan yang sama, namun hanya mencantumkan 22 nama tanpa Jokowi, maka hasil survey tersebut menghasilkan Prabowo Subianto unggul (22.5%), Anies Baswedan (14.3%), Sandiaga Salahuddin Uno (8.1%), Ganjar Pranowo (7.7%), Tri Rismaharini (6.8%) dan nama lainnya(<6.0%).

Survey nasional ini dilakukan pada tanggal 9-15 Januari 2020.

Let's block ads! (Why?)



"suara" - Google Berita
February 28, 2020 at 05:59PM
https://ift.tt/2wifFEz

Diperlihatkan Hasil Survey, Fadli Zon: Kasian Pak Jokowi - Suara.com
"suara" - Google Berita
https://ift.tt/2QI8pbK
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer