Rechercher dans ce blog

Saturday, September 30, 2017

Cerita James Arthur Kecanduan Seks Gara-gara Rita Ora

Suara.com - Penyanyi James Arthur mengaku jadi kecanduan seks setelah berhubungan dengan Rita Ora. Pemenang X Factor Inggris 2012 itu mengaku memiliki malam "ajaib" dengan Rita (26), sebelum dia mencampakkannya.

Kecanduan seks adalah salah satu gangguan yang disebabkan masalah fisik dan psikis. Beberapa ahli menyebut gangguan ini muncul akibat ketidakseimbangan produksi kimiawi di otak, dan produksi hormon seks.

Pelantun "Say You Won't Let Go" tersebut mengungkapkan, dia mengobrol dengan ratusan gadis dan akan mengundang, "Satu (gadis) di siang hari dan malam lainnya, lalu yang berbeda di keesokan harinya".

Namun, dia memastikan bahwa pertemuan tersebut benar-benar hanya "seks murni". Arthur pun mengungkapkan kecanduan seks yang dialaminya, dan bagaimana menjadi terkenal membuatnya depresi dalam otobiografi terbarunya, "Back To The Boy", saat tampil eksklusif di The Sun.

"Jika saya jujur, saya menjadi sedikit tak terkontrol setelah Rita. Saya sedang mengobrol dengan ratusan perempuan secara online atau di WhatsApp setelah menukar nomor dengan mereka melalui Twitter, dan saya mulai tidur dengan begitu banyak dari mereka, sehingga saya tidak bisa menghitungnya," ungkap dia.

"Mereka biasanya tipe yang sama, gadis nakal atau model glamor. Jika saya melihat seseorang yang saya taksir, saya akan menghubungi dia di media sosial dan mengatakan kepadanya secara terang-terangan bahwa saya ingin berhubungan seks. Itu sangat mudah. Tidak akan ada keterikatan emosional dan itu hanya hubungan seks murni, dan dengan satu atau dua pengecualian, begitulah adanya," sambungnya.

Arthur setelah memenangkan X Factor Inggris berhasil mencetak chart lewat single "Impossible". Dan dia benar-benar tidak mengira ketika Rita yang menjadi bintang tamu di acara live meminta untuk menemuinya.

"Saya sangat bingung seseorang seperti Rita benar-benar tertarik pada saya. Kukatakan pada diri sendiri bahwa ini tidak mungkin nyata. Rita membuat kesalahan. Dia pasti mengira aku orang yang keren. Ini sangat membingungkan," akunya.

Mereka pun bertemu saat Arthur berada di tur X Factor, dan berakhir di bus wisata Rita. Dia dan Rita pun bertemu beberapa kali setelah itu dan memiliki beberapa malam yang lebih menakjubkan, hingga Rita mengaku, 'Aku jatuh cinta padamu.'

Setelah Rita membuatnya mabuk kepayang, penyanyi dan aktris asal Inggris itu bersikap dingin kepadanya. Arthur pun mengaku sangat terpukul saat melihat foto Rita bersama lelaki lain di surat kabar. Dia mencoba untuk menjalin hubungan kembali, tapi Rita "sepertinya menghilang".  "Saya patah hati. Ini sangat mengejutkan saya," imbuhnya.

Arthur yang lahir dari Middlesbrough mengatakan bahwa teman dan keluarganya mengira dia menjalani mimpinya, tapi dia sangat menginginkan kehidupan lamanya. Dan sementara sebagian besar menganggap semuanya berjalan baik untuk bintang muda di tur X Factor, kenyataannya sangat berbeda.

Melihat masa lalunya yang suram, Arthur kini mencoba mengatasi perpisahannya dengan Rita. Meski begitu, dia kadang kerap merasa bingung dengan kecanduan seks yang dialaminya.

"Saya sering berhubungan seksual yang bahkan tidak dapat saya ingat, karena hasrat seks saya begitu tinggi. Saya merasa tidak sadar telah menambah berat badan, dan terkadang saya berkeras tetapp memakai kaus T-shirt saya saat berhubungan seks, karena saya merasa sangat gemuk dan menjijikkan," ujarnya.

"Untuk waktu yang lama saya mencoba menipu diri sendiri, saya hanya melakukan apa yang dilakukan oleh seorang pemuda di posisi saya, dan saya juga bertanya-tanya apakah dorongan seks saya yang sangat tinggi berkaitan dengan pengobatan yang saya hadapi. Tidak. Fakta yang sederhana adalah saya memiliki kepribadian adiktif ditambah dorongan seksual yang tinggi membuat saya menjadi pecandu seks," lanjutnya.

"Saya mulai bingung pada seks. Saya menjadi kecanduan seks seperti halnya saya gulma. Saya sangat menginginkan seks, saya harus memilikinya dan saya membutuhkannya untuk mengisi kekosongan dan membuat diri saya merasa lebih baik," ucapnya.

Kecemasannya mulai meningkat saat berada di X Factor. Menjelang minggu kedua, dia mengalami serangan panik parah, sehingga dia mengira akan meninggal. Dia mengatakan, ketakutan dan kecemasan adalah dua perasaan yang mengikutinya seumur hidup.

Dan pada malam dia memenangkan kontes menyanyi ITV, dia kembali ke kamar hotelnya dan menangis karena merasa sangat kesepian - dan lebih banyak kecanduan yang ditendang masuk.

"Selama pemulihan saya, saya telah bekerja keras untuk mengajar diri saya sendiri bagaimana berdiri di atas pikiran saya, untuk menyadarinya, dan memperhatikannya. Saya mulai menikmati manfaat positif saat ini. Saya telah belajar banyak tentang diri saya dan bagaimana menangani masalah saya dan, karena semua yang telah saya alami, saya lebih dekat untuk mengetahui siapa saya," tandasnya. (News.com.au)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer