Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Perancang Busana Dunia Ini Luncurkan Perlengkapan Dapur Stylish

Suara.com - Siapa tak kenal duo perancang busana kenamaan dunia, Dolce & Gabbana? Rancangan busana pasangan ini terkenal dengan koleksi pakaian dan aksesori mewahnya. Nah, apa jadinya jika rancangan mewah duet desainer ini dituangkan ke dalam perlengkapan dapur?

Sejak Oktober tahun 2017 lalu, Dolce & Gabbana memang memutuskan untuk merambah ke dunia masak-memasak dengan meluncurkan koleksi peralatan rumah tangga yang dinamakan Sicily Is My Love.

Merek Sicily Is My Love merupakan lini terbaru hasil kolaborasi Dolce & Gabbana dengan SMEG, perusahaan Italia yang memproduksi berbagai macam peralatan rumah tangga berkualitas.

Perlengkapan Dapur Stylish dari Dolce & Gabbana. (Dolce & Gabbana)

Produk-produk dapur yang ditawarkan terdiri dari blender, mixer, mesin pembuat kopi, pemanggang roti, teko pemanas air, dan juicer khusus jeruk. Sedangkan di tahun sebelumnya, Dolce & Gabbana telah meluncurkan produk rumah tangga yang lebih besar, yaitu kulkas, yang dijual seharga US$50.000. Demikian seperti dilansir dari laman Vogue.

Peralatan dapur yang didesain Dolce & Gabbana mengusung tema berupa simbol-simbol dan konsep yang berhubungan dengan Sisilia, dan direpresentasikan dalam gambar-gambar seperti jeruk, pir berduri, dan buah ceri merah. Dilansir dari situs resminya, ketiga buah tersebut dibingkai dalam motif segitiga yang dinamakan crocchi yang menghiasi peralatan rumah tangga ini.

Perlengkapan Dapur Stylish dari Dolce & Gabbana. (Dolce & Gabbana)

Tidak hanya crocchi, peralatan dapur mewah ini juga memiliki motif lain berupa nuansa bebungaan dan gambar gunung Etna yang megah dikelilingi hiasan ornamental serta daun achantus yang dekoratif. Selain motif yang unik, Dolce & Gabbana juga menghadirkan warna-warna cerah seperti merah, biru, kuning, dan hijau.

Bagaimana, apa Anda tertarik menghias dapur dengan perlengkapan dapur yang stylish dan mewah ini?

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer