Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 27, 2019

Ini Jadinya Kalau Perawat Cari Jodoh di Tinder, Kiteria Ini Dicantumkan

Suara.com - Ini Jadinya Kalau Perawat Cari Jodoh di Tinder, Kiteria Ini Dicantumkan.

Zaman serba canggih, kini mencari jodoh pun tinggal swipe layar handphone ke kanan atau ke kiri dengan dukungan aplikasi dating online yang menjamur.

Semua profesi bisa melakukan hal ini untuk mendapatkan pasangan ideal mereka. Seorang perawat bernama Nicole yang sedang mencari pasangan melalui aplikasi kencan, Tinder, ini pun viral karena  kriteria lelaki idamannya.

Awalnya Nicole memang hanya menuliskan kriteria umum seperti pekerja keras, rendah hati, sehat dan terpercaya. Namun di bagian bawah, Nicole kemudian memberikan definisi 'sehat' yang dia sebutkan sebelumnya.

Berhubung Nicole adalah seorang perawat, maka dia hapal betul dengan seluk beluk kesehatan dan ini yang membuat persyaratan kesehatan bagi calon pasangannya jadi sangat spesifik.

''Dia harus punya sepasang paru dan ginjal, jantung dengan irama sinus,'' tulisnya.

Irama sinus atau sinus rhytm adalah istilah untuk menyebut denyut jantung yang normal dalam bahasa medis.

Nicole juga menuliskan jika dia menghindari laki-laki perokok. Meski begitu, Nicole bisa mentoleransi cowok yang mengkonsumsi alkohol asalkan tidak berlebihan karena kebiasaan ini merusak hati.

Karena kriteria kesehatan yang cukup tinggi, maka profil Tinder Nicole beredar di Twitter. Netizen ramai-ramai mengomentari hal ini.

''Aku akan memulai kencanku dengan lampiran hasil sinar X,'' tulis salah satu netizen.

Ada juga yang berkomentar jika sebagian kriteria 'sehat' versi Nicole hanya bisa dilihat dari hasil pemeriksaan medis di rumah sakit.

Banyak komentar lucu para netizen menanggapi kiteria perawat yang sedang mencari jodoh di dating online Tinder tersebut. 

Bagaimana menurut kamu? Pentingkah mencantumkan daftar kiteria kesehatan di biofile aplikasi dating online seperti Tinder? Bisa dicoba nih yang cari jodoh pasangan sehat jasmani yang ideal. (Rima Suliastini)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer