Rechercher dans ce blog

Thursday, February 28, 2019

Suami Miliki Mikropenis, Perempuan Ini Merasa Dibohongi

Suara.com - Jangan pernah merahasiakan apapun kepada pasangan, apalagi jika arah hubungan mulai serius. Jika tidak, akan terjadi seperti yang dialami oleh perempuan ini. Curhat di media sosial Reddit, perempuan ini mengatakan bahwa suaminya memiliki mikropenis. Sayangnya, dia baru mengetahui hal tersebut di malam pertamanya.

Perempuan tersebut bertanya apakah salah jika ia merasa terganggu karena suaminya merahasiakan ukuran penisnya sampai setelah mereka menikah?

Dia menulis, suaminya yang baru ia nikahi, menunggu hingga pernikahan untuk bercinta. Namun, hal yang mengejutkan terjadi, ternyata suaminya memiliki mikropenis.

"Jadi, kami hanya berkencan selama enam bulan. Kami telah bertunangan dan baru saja menikah pada hari Sabtu. Saya benar-benar baru saja kembali dari bulan madu saya beberapa jam yang lalu. Suami saya bukan orang yang religius, dia hanya mengatakan dia kuno, seperti itu," tulis perempuan tersebut

"(Sebelum menikah) kami hampir saja 'bermain-main' beberapa kali, tetapi itu tidak pernah berhasil. Saya mencoba, tetapi dia selalu berhenti setelah dia merasa bahwa hal tersebut terlalu jauh. Apakah saya brengsek untuk menulis ini, dan kesal karena saya harus menunggu sampai malam pernikahan saya, untuk mengetahui bahwa dia mungkin tidak kuno seperti yang dia katakan?," lanjutnya.

"Saya tidak akan mempermalukannya dan jujur saya bahkan tidak tahu bagaimana saya akan membahas topik ini (dan saya tidak mencari saran). Jujur, saya bersikap seolah tidak ada yang luar biasa, tapi saya tidak tahu. Saya agak merasa dibohongi. Seperti setengah kebenaran atau sesuatu sengaja disembunyikan dari saya. Ini tidak terduga," ungkapnya lagi.

Masalah utamanya, menurut perempuan tersebut, bukan karena lelaki tersebut memiliki mikropenis, itu bukanlah hal buruk yang membuat seseorang hidup tanpa kesenangan seksual.

Masalahnya adalah dia merahasiakannya, dan bahwa dia mungkin berbohong tentang kekunoannya karena dia tidak ingin calon istrinya tahu tentang ukuran penisnya. Itu berarti, bahwa istri menikah tanpa mengetahui seluruh kebenaran.

Dilansir dari laman Metro, seorang Redditor berkomentar, "Ini adalah masalah kepercayaan yang serius. Bukan ukuran yang dipermasalahkan di sini, tapi fakta bahwa lelaki tersebut tidak cukup percaya padanya untuk memberitahunya, dan kedua, sekarang perempuan tersebut tidak lagi bisa percaya padanya."

"Ini seperti langkah yang disengaja untuk membuatnya masuk ke dalam 'kegelapan' karena merahasiakan 'kecacatannya'. Jadi, lelaki itu mengira bahwa calon istrinya akan meninggalkannya saat dia mengungkapkannya. Jika dia tidak mengungkapkan, istrinya tidak bisa meninggalkannya. Ttu adalah jebakan serius. Bahkan jika dia melakukannya untuk melindungi rasa tidak amannya sendiri, dia tidak mempercayai calon iatrinya, dan itu adalah masalah yang lebih besar," tulis yang lain.

Perempuan itu mengatakan, bahwa mungkin suaminya mengira dia memiliki pikiran dangkal dan akan meninggalkannya karena hal ini. Jadi, bagaimana menurut Anda?

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer