Rechercher dans ce blog

Thursday, February 28, 2019

Cari Vendor Pernikahan Sembari Uji Peruntungan Hadiah Bulan Madu di Sini

Suara.com - Cari Vendor Pernikahan Sembari Uji Peruntungan Hadiah Bulan Madu di Sini.

Apa niat utama Anda dan pasangan saat menghadiri pameran pernikahan atau wedding fair? Tentu saja menyeleksi vendor pernikahan agar mendapat vendor dengan kualitas dan harga terbaik.

Tapi di Gading Wedding Fair 2019, pengunjung tak hanya disuguhi puluhan vendor pernikahan tetapi juga berbagai iming-iming hadiah yang sangat menarik.

Apa saja? beberapa grandprize yang sudah disiapkan adalah paket bulan madu ke Bali, logam mulia 5gr, cincin nikah, voucher pre marital check up, hingga return flight ticket ke Paris!

Selain vendor terpercaya dan hadian undian, Gading Wedding Fair 2019 juga menampilkan konsep one stop shopping kekinian yang menghadirkan para vendor dengan spesialisasi dan pengalaman dalam industri wedding mulai dari perhiasan, gaun, dekorasi, wedding organizer, undangan, kue, serta fotografi dan videografi.

"Ini adalah agenda tahunan menyediakan kebutuhan pernikahan dan memfasilitasi para calon pengantin bertemu dengan vendor-vendor terbaik. Banyaknya vendor yang kami libatkan diharapkan dapat memberikan rekomendasi terbaik dalam menggelar pernikahan istinewa yang diidamkan," kata General Manager Klub Kelapa Gading selaku penyelenggara, Helmy Purboyakti.

Tahun ini, Gading Wedding Fair diselenggarakan untuk keenam kalinya dan dimulai sejak 27 Februari sampai 3 Maret 2019 di The Forum, Mal Kelapa Gading 3.

Ada 32 vendor pernikahan yang terlibat seperti Swan Jewellery, JCL Bridal, New Brides, Anggra Septa, Cucu Bridal, Kara Bridal, Keya Bridal, Paula Bride sampai Richard Costume Design.

Buruan hadiri pameran vendor pernikahan dan siapa tahu beruntung dapat hadiah bulan madu ke Bali. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer