Rechercher dans ce blog

Thursday, February 28, 2019

Mudahkan Pelanggan Cari Makan, GrabFood Sediakan Fitur Ini

Suara.com - Bagi pecinta kuliner online, sering kali bingung memilih makanan apa yang ingin dipesan lewat aplikasi pesan antar makanan. Untuk itu, GrabFood kini menyediakan fitur baru untuk permudah pelanggan memilih makanan.

Melalui fitur kategori, GrabFood mengelompokkan santapan berdasarkan kemiripan seperti jenis makanan, rasa yang sedang populer, menu musiman, dan lain-lain.

"Kemudian tim mengelompokkan santapan tersebut dan menampilkannya pada halaman utama layanan GrabFood dalam aplikasi Grab. Dalam setiap kategori, pelanggan akan menemukan lebih banyak restoran dan menu yang relevan di sekitar," ujar Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia melalui siaran pers yang diterima Suara.com.

Dengan fitur kategori, pelanggan tak perlu lagi melihat daftar merchant yang panjang untuk menemukan santapan yang dicari. Fitur baru ini mempermudah para pelanggan untuk menemukan dan mengakses berbagai macam merchants dan promo yang ada.

“Kami harap dengan fitur terbaru ini, pengalaman pelanggan GrabFood dalam menggunakan layanan pesan-antar makanan kami menjadi lebih menyenangkan,” tambah Mediko.

Berikut 12 kategori pesan makanan yang ada di GrabFood

Promosi:
Kategori ini akan membantumu berhemat sambil menikmati santapan lezat. Temukan beragam penawaran menarik yang berlaku pada merchant GrabFood di sini. Minggu ini kami memberikan diskon 50% untuk menu HokBen dengan kode promo GFHOKBEN.

Best sellers/Paling Digemari:
Daftar ini menampilkan menu yang selalu menjadi favorit pelanggan di tanah qir, seperti Bakmi GM dan Chatime.

Ayam:
Apa persamaan orang Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Thailand? Kecintaan kita pada ayam! Ayam Geprek menduduki posisi nomor satu sebagai makanan yang paling sering diorder di Indonesia pada tahun 2018. Tak mengejutkan bahwa ayam juga merupakan menu yang paling sering dicari setiap harinya di Indonesia.

Nasi:
Jika kamu termasuk golongan yang tidak bisa hidup tanpa nasi, kategori ini didedikasikan untukmu!

Makanan khas Indonesia:
Masyarakat Indonesia, di manapun berada tak akan pernah bisa melupakan cita rasa asli Nusantara. Kategori ini menampilkan makanan Indonesia yang paling dicari oleh pelanggan. Tidak ada yang bisa mengalahkan makanan khas yang mengingatkan pada kampung halaman kita tercinta.

Makanan ala barat:
Mulai perjalanan kulinermu ke negeri barat dengan kategori ini.

Makanan cepat saji:
Tempat yang tepat untuk mencari menu cheating days program dietmu atau kalau mau bisa juga jadi santapan setiap hari.

Cemilan:
Merasa lapar di jam tanggung? Kategori ini merupakan yang tepat saat kamu ingin nyemil Pisang Goreng Bu Nanik, rujak, pempek, dan makanan lainnya.

Bubble tea:
Salah satu menu favorit masyarakat Asia Tenggara, bubble tea merajai kawasan ini, termasuk Indonesia pada 2018. Sekarang kamu bisa menikmati bubble tea yang menyegarkan hanya dengan beberapa kali sentuhan di ponselmu.

Martabak:
Cemilan favorit masyarakat Indonesia! Temukan beragam jenis martabak, mulai dari yang manis sampai yang gurih di sini!

Bakso:
Jika kamu adalah penggemar berat bakso, kunjungi kategori ini untuk menikmati semangkuk bakso panas yang akan menghangatkanmu terutama pada saat musim hujan.

Kitchen by GrabFood:
Berkolaborasi dengan merchant-merchant terkemuka dari Jakarta dan kota-kota lainnya di tanah air, seperti Pondok Sate Pak Heri (Jakarta), Sop Buntut Ibu Samino (Jakarta), Calais Bubble Tea (Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua), Warung Bhakti (Jakarta), Warung Anugrah Bawakaraeng (Makassar), Bebek Kremes Mas Joko, dan Sate Sabang Pak Heri hadir untuk memadamkan rasa laparmu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer