Rechercher dans ce blog

Thursday, February 28, 2019

Tips Mencuci Baju Kesayangan Ala Astrid Tiar

Suara.com - Setiap orang pasti punya pakaian favorit atau yang menjadi kesayangan, minimal satu. Pastinya, baju itu yang akan paling dirawat, disayang-sayang, dan tidak boleh rusak. Begitu pula dengan Astrid Tiar. Prensenter yang satu ini punya beberapa baju kesayangan yang paling dia suka. Mantan kekasih Gading Marten ini pun punya cara khusus untuk merawat pakaian-pakaian kesayangannya.

"Untuk merawat baju kesayangan, yang perlu diperhatikan yang pasti cara mencucinya ya, tidak boleh asal-asalan. Saya selalu perhatikan anjuran mencucinya. Boleh pakai mesin cuci apa tidak, atau hanya bolehnya dikucek saja," ucap Astrid saat ditemui Suara.com baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Selanjutnya tentang pemilihan deterjen. Untuk mencuci pakaian kesayangan harus menggunakan derterjen berkualitas. Biasanya, baju kesayangan memiliki bahan yang lembut.

"Baju-baju tertentu yang bahannya halus, saya pilih deterjen cair. Hampir semua pakaian di rumah juga pakainya yang cair, karena lebih lembut dan tak ada gumpalan seperti deterjen bubuk yang kadang suka menempel di baju," sambungnya.

Jadi, lanjut Astrid, sebetulnya tidak sulit mencuci pakaian kesayangan sendiri. Asalkan tahu cara yang tepat, pasti pakaian terawat dengan baik.

"Semudah itu sih mencuci baju yang saya suka. Apalagi kalau sudah pakai deterjen cair, membilasnya juga mudah. Jadi baju aman," tukasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer