Rechercher dans ce blog

Thursday, February 28, 2019

Pesona Bunga Sakura Bawa Pengalaman Baru dalam Mencuci Baju

Suara.com - Pesona Bunga Sakura Bawa Pengalaman Baru dalam Mencuci Baju.

Mencuci pakaian sering kali jadi pekerjaan rumah yang menyebalkan, tetapi, itu semua bisa berakhir jika pengalaman mencuci berubah menjadi pengalaman baru seperti berada di Hanami Festival Jepang.

Ya, tren budaya dan gaya hidup Jepang semakin digemari oleh masyarakat Indonesia saat, dan semakin banyak pula masyarakat Indonesia yang dapat bepergian untuk liburan ke Jepang. Salah satunya karena ingin menikmati festival bunga sakura.

Pohon sakura mungkin bisa saja ditemukan di beberapa negara, tetapi hanya Jepang yang memiliki tradisi festival Hanami dan masyarakatnya sangat antusias terhadap festival sakura ini. Guna menciptakan nuansa  festival Hanami di rumah, Anda bisa menciptakannya sendiri, bahkan saat sedang mencuci pakaian.

‘’Deterjen wangi sakura adalah inovasi yang mengambil inspirasi dari keindahan bunga sakura yang bermekaran setiap satu tahun sekali dan menjadi simbol kebersamaan masyarakat Jepang, di mana pada festival ini masyarakat Jepang sangat antusias meramaikan Hanami Festival (Festival of Flower Look), ‘’ ujar Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group), Kamis (28/2/2019) di kawasan Jakarta Selatan.

Dengan memakai deterjen wangi sakura tercipta menawarkan kenangan dan fantasi indahnya pengalaman festival sakura yang bisa dirasakan setiap hari saat mencuci. Selain itu, mekarnya bunga sakura identik dengan festival kebersamaan bersama keluarga.

“Pesona sakura saat musim semi di Jepang ini yang kami tawarkan dalam berbagai produk. Kami berusaha menerjemahkan suasana itu ke dalam keharuman parfum yang ada di rangkaian produk SoKlin Experience Sakura. Rangkaian produk ini sifatnya limited edition, sama seperti bunga sakura yang hanya bermekaran dalam kurun waktu tertentu,‘’ sambungnya.

Kini, moms dapat menikmati keharuman dan pengalaman istimewa dari bunga sakura sepanjang hari di pakaian keluarga tercinta. Mengapa demikian? Indera penciuman berkaitan erat dengan emosi dan pengolahan memori daerah otak.

Wewangian mengaktifkan emosi dan daerah memori lebih cepat dan langsung dibandingkan dengan rangsangan sensorik lainnya. Di kala kita mencium wewangian, seketika sensorik dalam tubuh menghubungkannya kepada memori, emosi, dan mengasosiasikannya pada sebuah obyek, tempat, kata-kata, atau orang tertentu.

‘’Ketika kita menggunakan wewangian atau parfum di cucian, kita memberi anak-anak ‘kunci memori yang akan tetap bersama mereka selamanya’. Jadi, Moms, yuk kita buat kenangan dengan keharuman sakura bersama keluarga,” tukasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer