Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 27, 2019

Survei Sebut 1 dari 5 Lelaki Merasa Gagal dalam Hidupnya

Suara.com - Survei Sebut 1 dari 5 Lelaki Merasa Gagal dalam Hidupnya

Satu dari empat lelaki percaya bahwa mereka telah 'gagal' dalam hidup dan mendapat banyak tekanan dari orang lain untuk sukses.

Mengutip News.co.au, Hal tersebut merupakan data yang dikeluarkan tim fundingguru.com. Mereka melakukan jajak pendapat pada sekitar 1500 lelaki.

Mereka kemudian ditanya tentang tujuan dan aspirasi. 

Hasilnya, lebih dari setengah atau sekitar 53 persen dari responden mengaku merasa kurang berprestasi. Bahkan 35 persen lainnya mengatakan bahwa mereka merasa 'tertinggal' secara karir.

Satu dari lima responden juga mengatakan bahwa mereka merasa adanya tekanan terus-menerus dari pasangan untuk menjadi sukses. Dari hasil yang sama diketahui bahwa hampir satu dari 10 lelaki merasa mendapat tekanan dari anak-anak mereka.

Hal yang menarik, sekitar 28 persen responden juga mengatakan bahwa mereka tidak bisa untuk tidak merasa gagal sepanjang waktu.

Dari hasil jajak pendapat tersebut, uang menjadi sumber kecemasan terbesar (35 persen), diikuti masalah kesehatan (19 persen) dan mengkhawatirkan apa yang orang lain pikirkan tentang mereka (14 persen).

Dari fakta yang begitu mengkhawatirkan, baru empat dari 10 responden yang telah mencari bantuan untuk mengatasi masalah kecemasan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer