Rechercher dans ce blog

Monday, May 29, 2017

Kepribadian Melania Trump Dilihat dari Tulisan Tangannya

Suara.com - Donald Trump sudah seratusan hari menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat. Selama itu pula, kepribadian Melania Trump masih masih menjadi teka-teki.

Kedapatan menolak uluran tangan sang suami dengan menepisnya, dan memasang wajah poker yang andal, membuat masyarakat bertanya-tanya, apa yang dipikirkan Melania? Apakah dia bahagia atau tidak menjadi Ibu Negara Amerika Serikat?

 Sedikit jawaban mungkin bisa didapat lewati tulisan tangan Melania Trump. Seorang master graphologist, Sheila Kurtz telah menganalisis sebuah contoh tulisan tangan Melania dari catatan yang ditinggalkannya di sebuah rumah sakit anak-anak di Italia, belum lama ini.

Pesan yang ditulis Melania saat kunjungannya ke Rumah Sakit Pediatric Bambin Gesu di Italia, hari Rabu, berbunyi, "Senang mengunjungi Anda! Tetap kuat & positif! Banyak cinta, Melania Trump." Pesan tersebut disertai gambar bunga dan bentuk hati.

Mau tahu kepribadian Melania lewat tulisan tangannya?

"Ada sedikit kait terakhir di akhir setiap kata-kata, yang menunjukkan kegigihan, dia tegar berpegang pada apapun yang dia dapatkan," kata Sheila kepada Dailymail.

Lebih lanjut, Sheila menuturkan, kait yang sama ini menunjukkan bagaimana Melania suka mengumpulkan dan memiliki barang materi dan imaterial.

Tampaknya tulisan tangan Melania menunjukkan banyak atribut positif, dengan ketepatan dalam huruf, dan titik menunjukkan bahwa dia adalah seorang pendengar yang baik, setia dan memiliki kontrol diri yang baik pula.

Sheila juga menunjukkan beberapa kesamaan yang mengerikan antara tanda tangan Melania dan suaminya. Dia mengatakan, vertikalitas tampilan Melania Trump mirip dengan suaminya, meskipun miliknya lebih ketat, sempit dan tidak memiliki tanda semangat kemurahan hati. Ugh! (Mirror)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer