Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 30, 2017

Tips Tampil Segar dengan Make Up Saat Berpuasa

Suara.com - Saat berpuasa wajah tampak pucat dan bibir kering karena tubuh tak terhidrasi dengan baik. Menjawab kondisi itu, make up artist profesional, Bubah Alfian punya tips merias wajah agar tetap terlihat segar dan cantik saat berpuasa.

Menurut Bubah, agar wajah tak kering saat berpuasa, penting untuk memperbanyak minum air putih saat sahur dan berbuka. Hal ini, kata lelaki asal Jember tersebut, akan sangat memengaruhi tampilan make up.

"Supaya bibir nggak kering, saat pemakaian lipstik di pagi hari, selalu pakai sunscreen dan moisturizer terlebih dahulu," kata Bubah kepada Suara.com, belum lama ini.

Saat menggunakan make up, lanjut lelaki berkaca mata itu, cobalah untuk menggunakan eyeshadow yang lebih berwarna.

Anda bisa memilikih eyeshadow warna oranye, yang Anda ambil dari blush on di bagian sudut kelopak mata. Setelah itu, gunakan eyeshadow warna cokelat di bawahnya untuk tampilan yang lebih segar.

Sedangkan untuk lipstik, bisa Anda sesuaikan dengan warna baju yang dipakai. Make up artist yang pernah merias super model kenamaan Tyra Banks itu memaparkan, agar lebih aman pada beberapa acara di bulan ramadan ini, gunakan warna lipstik seperti peach, pink, atau warna pastel.

"Kalau mau melembapkan, sebaiknya pakai lip butter atau serum saja. Biar tampilan lebih segar lagi, bisa tambahkan juga highlight atau shimmer di daerah pipi. Serta jangan lupa pakai blush on," tutup dia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer