Rechercher dans ce blog

Friday, June 30, 2017

Ada Ubur-ubur Berjalan di Pantai Ancol. Kok Bisa?

Suara.com - Bagaimana jadinya jika kawanan manusia berpakaian ala hewan laut berjalan berarak-arak di pinggir pantai? Wah, tentu seru dan menggemaskan ya.

Keseruan itu baru saja terjadi di kawasan Pantai Lagoon Ancol, Jakarta. Parade tematik tersebut dapat disaksikan pengunjung Taman Impian Jaya Ancol sambil menikmati alunan musik yang dikolaborasikan dengan kostum menarik khas biota laut seperti ubur-ubur, kepiting, dan kuda laut serta karakter unit rekreasi Ancol.

Dengan melibatkan sekitar 90 artis studio fantasi, pengunjung dapat menikmatinya parade berdurasi 30 menit di sepanjang pantai timur Ancol. Uniknya, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung, dan berselfie ria bersama para artis dengan kostum unik tersebut.

"Ini sebagai konten hiburan bagi pengunjung di pantai sekaligus mengenal lebih dekat biota laut dengan kostum yang menarik dan menghibur," terang Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari di Jakarta, Jumat, (30/6/2017).

Parade akan kembali dilakukan pada Minggu (2/7/2017) , pukul 15.00 WIB di Pantai Ancol Lagoon. Yuk nikmati keseruan parade unik di Ancol Taman Impian!

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer