Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 28, 2017

Padu Padan Crop Top untuk Kamu yang Berhijab

Suara.com - Crop top atau atasan berpotongan pendek masih menjadi tren di kalangan hijabers. Meski panjangnya hanya sebatas perut dan tak melebihi pinggang, crop top masih menjadi item fesyen hijab favorit.

Crop top terdiri dari beragam bentuk mulai yang lengan panjang, seperempat, sampai lengan pendek. Modelnya pun beragam, mulai dari outter, cape, sampai atasan yang dibentuk model crop top.

Nah, untuk mengetahui cara padupadan serta tak melanggar batas dengan makna hijab yang dikenakan, berikut panduan yang dipaparkan Fustany:

1. Dipadu dengan gaun panjang

Cara termudah dan tercepat untuk memakai crop top untuk kamu yang berhijab adalah menggabungkannya dengan gaun panjang. Kamu tidak perlu khawatir jika gaun itu tanpa lengan, karena bagian atas yang berpotongan pendek akan berada di atasnya. Ini akan terlihat seperti bagian dari gaun itu. Namun, cobalah untuk memadupadankan warna dan pola gaun dengan bagian atasnya.

2. Tampil gaya dengan jins atau rok berpotongan pinggang tinggi

Kamu bisa memakai jins atau rok dengan potongan pinggang tinggi. Dengan rok maxi, kamu bisa menambahkan kardigan di sentuhan akhir.

3. Pilih crop top berpotongan longgar

Ada banyak model crop top yang bisa kamu temukan di toko, namun pilihlah yang berpotongan longgar. Pasalnya, model yang satu ini akan lebih mudah untuk kamu bergaya dengan jenis gaun ataupun rok yang digunakan.

4. Lengkapi penampilan dengan kemeja panjang

Cara lain yang bisa kamu lakukan ialah memakai crop top dilengkapi dengan kemeja panjang, lalu tambahkan celana jins atau celana hitam favorit kamu.

5. Sulap kemeja jadi crop top

Jika kamu tidak memiliki koleksi crop top di lemari, itu bukan masalah. Ambil salah satu kemeja, ikat kedua ujung depannya, dan potong bagian kemeja kamu itu. Kamu bisa melengkapi penampilan dengan rok pinggang tinggi ataupun gaun.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer