Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 28, 2017

Serunya Menikmati Matahari Terbenam Sambil Main Pasir di Ancol

Suara.com - Berlibur memang tak melulu harus jauh dari rumah dan menguras kocek terlalu dalam.

Liburan menyenangkan justru yang terpenting adalah bisa berkumpul dengan orang-orang terkasih sambil menghabiskan waktu melakukan hal mengasyikkan.

Salah satunya, duduk bersama di pinggir pantai atau bermain air sembari melihat matahari terbenam. Lalu, di mana kira-kira warga Jakarta dapat melakukan aktivitas sederhana tersebut?

Ya, jawabannya tidak lain dan tidak bukan adalah Ancol. Cukup dengan membayar tiket masuk seharga Rp25.000 per orang, kita bisa menikmati hamparan pasir putih dan bermain air di bibir pantai Jakarta.

Seperti yang suara.com pantau, pada musim liburan kali ini, ribuan orang memilih berwisata pantai di Ancol sambil menggelar tikar di tanah dan menyantap sajian yang sudah dibawa dari rumah.

Anak-anak terlihat asyik membuat bangunan dari pasir atau bahkan berenang kecil ke tepian. Satu hal yang mesti diingat, karena ramainya pengunjung, pastikan anak-anak Anda selalu dalam pengawasan.

Seperti yang dilakukan oleh keluarga Hendar Suhendar. Datang langsung dari Kabupaten Bandung Barat, ia membawa delapan anggota keluarganya untuk menikmati liburan lebaran ke Ancol.

"Setiap libur lebaran ke sini. Setahun sekali ke Ancol. Karena kalau ke Ancol, dari Bandung jalanannya kosong," terangnya kepada suara.com.

Bukan hanya sekadar duduk-duduk, Hendar juga membiarkan cucunya, Fahri yang berusia tujuh tahun untuk bermain air di pantai. "Sengaja bawa baju ganti," paparnya lagi sambil tersenyum.

Manager Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan kepada suara.com, jika pengunjung Pantai Ancol memang cenderung berasal dari kalangan keluarga. "Karakter pengunjung memang berbeda-beda. Kalau famili lebih banyak pantai. Kalau Dufan lebih teenagers atau keluarga muda, karena di sana wahananya dapat memicu adrenalin," imbuhnya.

Beberapa fasilitas yang diberikan di arena pantai adalah pasir putih dan lapangan pasir yang cukup besar, floating stage sebagai wadah untuk menampilkan pertunjukan, tikar gratis, termasuk toilet portabel dan tempat ibadah.

Anda dan keluarga tercinta yang belum menentukan pilihan tempat wisata yang akan dikunjungi selama liburan Lebaran, dapat memilih Ancol Taman Impian untuk memanfaatkan waktu cutinya untuk menikmati liburan murah meriah di Ancol.  

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer