Rechercher dans ce blog

Tuesday, June 27, 2017

Wah, Ada Kura-kura Ninja di Dufan!

Suara.com - Bagi Anda yang suka dengan karakter Leonardo, Michelangelo, Raphael dan Donatello dari Teenage Mutant Ninja Turtles, ada baiknya segera liburan ke Dufan, Ancol Taman Impian.

Mereka saat ini ada di arena Indoor Dufan untuk memberikan pertunjukan secara live. Keempat karakter tersebut menampilkan aksi heroik kepada para pengunjung Dufan.

Penonton tak akan dipungut biaya tambahan karena pertunjukan tersebut dipersembahkan khusus dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri sekaligus libur sekolah.

Meski begitu, ada satu hal yang perlu diingat, pertunjukan live action Teenage Mutant Ninja Turtles hanya dihadirkan dua kali dalam sehari, yaitu pada pukul 14.30 WIB dan 15.30 WIB saja.

Manager Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan kepada suara.com, para penampil merupakan profesional yang mendapat lisensi langsung dari Nickelodeon di Amerika Serikat.

"Mereka akan tampil sampai 30 Juli nanti. Kenapa Ninja Turtles? Karena ini moment libur lebaran dan libur sekolah. Anak-anak juga sudah familiar dengan tokoh ninja turtle," kata Rika di arena indoor Dufan, Selasa, (27/6/2017).

Suguhan hiburan ini makin seru karena pengunjung juga bisa berfoto bareng keempat karakter tersebut.

Bagas, seorang bocah berusia sepuluh tahun terlihat girang bisa foto bareng mereka usai pertunjukan.

"Pertunjukannya seru. Terus foto bareng (ninja turtle) dapat tiga kali jepretan tadi," kata ayahanda Bagas, Arif.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer