Rechercher dans ce blog

Monday, August 28, 2017

Jadi Putri Pariwisata 2017, Astari Indah Siap Kenalkan Indonesia

Suara.com - RR Astari Indah Vernideani wakil dari DKI Jakarta 5 terpilih menjadi Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2017. Astari berhasil mengalahkan 38 peserta dari seluruh daerah di Indonesia.

Menyandang predikat baru ini, Astari siap memperkenalkan pariwisata Indonesia di mata dunia. Langkah awal, dia bakal memanfaatkan akun media sosialnya.

"Pastinya saya sudah siap untuk mempromosikan Indonesia ke seluruh dunia. Lewat instagram dan media sosial hingga ikut ajang kecantikan," kata Astari usai pemilihan.

Adapun ajang lain yang segera diikuti adalah Miss Tourism Queen International, Miss Tourism International, Miss Tourism Queen of the Year, Miss Oriental Tourism, dan Miss Global Beauty Queen. Di sana dia bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta dan Kementerian Pariwisata RI.

"Dengan semua bekal yang saya punya, saya akan angkat Indonesia melalui kekayaan pariwisata," ujarnya.

Di sisi lain, Astari mengaku senang karena dia sudah lama menanti mendapatkan gelar ini. Dia butuh waktu hingga dua tahun lamanya.

"Saya sudah mengikuti kontes PPI sejak tahun 2015," katanya.

Gelaran Puteri Pariwisata digelar pada Jumat (25/8/2017) lalu. Ajang ini merupakan hasil kerja sama Yayasan El John dengan Kementerian Pariwisata.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer