Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 26, 2017

Eks Penata Busana Syahrini Komentari Penampilan Agnez Mo

Suara.com - Agnes Monica alias Agnez Mo telah merilis single internasional keduanya, "Long As I Get Paid", dengan lokasi video klip di sebuah kastil di tepi laut di Amerika. Seperti single pertamanya, "Coke Bottle", Agnez kembali menampilkan unsur budaya Indonesia di video klip keduanya itu.

Dalam video klip tersebut, Agnez dengan wig sleek pirang terlihat seksi dalam balutan busana berupa kemben bermotif batik. Corak jubahnya penuh dengan lukisan batik floral. Untuk kepala, Agnez mengenakan headpiece yang model dan ukirannya mirip dengan mahkota putri keraton.

Di busana kedua, Agnez mengenakan kebaya hitam dengan bawahan dan coat yang bercorak batik parang rusak. Selanjutnya, penari latar pria mengenakan kain khas Bali dan kostum wayang orang pada dua penari perempuan.

Di balik busana-busana couture yang dipakai Agnez, ada desainer Anne Avantie. Dialah yang membuat dress Agnez dalam klip yang di-view lebih dari satu juta kali pada 24 jam penayangannya itu.

Melihat mantan pengarah gaya pribadi Syahrini, Caren Delano mengomentari penampilan Agnez tersebut. Dia memuji apa yang dilakukan Agnez.

"Ada Banyak yang masuk ke direct message saya menanyakan tanggapan mengenai video clip terbaru @agnezmo "Long as I get Paid ". Menurut saya @agnezmo berhasil memikat hati Saya dan tentunya semua fans Setia Agnez. Dari mata Fashion saya bangga dan berterima kasih kepada @agnezmo yang melibatkan Bunda @anneavantieheart untuk project video clip ini. Ini membuktikan adanya kecintaan Agnez untuk Indonesia," tulis Caren di Instagramnya, carendelano.

Stylist pribadi sederet artis ternama lainnya seperti Krisdayanti, Chelsea Olivia dan Nagita Slavina itupun memuji busana rancangan Anne Avantie yang dipakai Agnez.

"Karya @anneavantieheart yang kita kenal sangat lekat dengan kebaya dan paduannya dengan kain Batik kali ini Bunda Anne Avantie menciptakan garis design yang modern dan mewah untuk @agnezmo yang sangat cocok dengan karakter Agnez dalam lagu dan video clipnya. The cape, the lace pants, the headpiece are FABULOUS! Kolaborasi Agnez dan Bunda Anne Avantie adalah sebuah inspirasi kebebasan dalam berseni," pujinya.

Stylist Agnez Mo itupun berharap semua pihak mengapresiasi pilihan kekasih Wijaya Saputra tersebut menggunakan unsur budaya Indonesia untuk mengenalkan Tanah Air ke dunia dalam video klip terbarnya.

"Let's appreciate of how making this video happened. Let's appreciate the music and the art of the dress. Let's appreciate how far @agnezmo represented Indonesia to the world. If this is her time to SHINE our job is to push her even more to the top! Ini sebuah prestasi yang patut dibanggakan. Bagaimana menurut kamu?" tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer