Rechercher dans ce blog

Thursday, September 28, 2017

Perempuan Ini Ungkap Rahasia Turunkan Berat Badan hingga 85 Kg

Suara.com - Molly Smith, seorang mahasiswi gizi dari Vancouver, pernah memiliki berat badan hampir 225 kilogram karena kecanduan makanan yang diproklamirkan sendiri. Dia menikmati makanan ringan berkalori tinggi, dan makan berlebihan saat "mendapat hadiah."

Perempuan 24 itu bahkan menjadi depresi, mengungkapkan memiliki "kelebihan berat badan yang lebih banyak daripada tantangan fisik, tapi juga mental."

Kemudian, dia jatuh cinta pada seorang lelaki, dan mulai kehilangan berat badannya dengan harapan lelaki itu tertarik kepadanya. Di luar alasan tersebut, Smith berhasil menurunkan beberapa kilogram dari tubuhnya untuk dirinya sendiri.

Meski begitu, dia sempat melakukan diet dengan cara yang salah, di mana dia mengurangi jumlah kalori hariannya sampai membuat dirinya kelaparan.

Namun, Smith akhirnya menemukan metode penurunan berat badan yang tepat, sehingga dia melakukannya sampai hari ini. Yaitu, berolahraga secara teratur dan mengonsumsi kalori dalam jumlah normal diiringi makanan yang sehat.

Sekarang, berat badan Smith sekitar 140 lbs, dia kehilangan 85 kg karena pola sehatnya itu. Diet dan olahraga yang tepat membuktikan jadi kunci mengubah tubuh Anda.

"Saya pergi bolak-balik saat berdiet, dan biasanya saya akan makan sekitar 1.200 sampai 1.500 kalori per hari dan berolahraga sebanyak mungkin. Saya mencoba menghindari karbohidrat dan makan banyak makanan segar," kata Smith kepada Daily Mail.

"Awalnya, saya terutama berfokus pada makanan berkalori rendah dan apa yang akan membuat saya lebih kurus dengan biaya apapun, akhir-akhir ini saya sangat memerhatikan kualitas makanan dan gizi," sambungnya.

Jadi, dengan diet sehat 1.200 kalori setiap hari yang penuh dengan makanan segar dan banyak latihan, Smith telah mengendalikan hidupnya. Smith mengatakan, tekad dan tanggung jawab yang harus kita lakukan untuk melakukan sesuatu membuat perubahan yang lebih baik dalam hidupnya.

Smith menjalankan kelompok Diet Betinya sendiri sehingga dia bisa menginspirasi orang lain yang ingin mengubah tubuh dan gaya hidup mereka. Sarannya untuk orang-orang, "Mulai dari hal kecil dan jalanlah dengan baik."

"Yang terpenting, bersabarlah. Lagi pula, ini bukan hanya tentang hasil akhirnya; Ini tentang perjalanan yang membawa Anda ke sana," tandasnya. (Delish)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer