Rechercher dans ce blog

Friday, October 27, 2017

Make Over Bareng 3 Desainer Ini Tampilkan Keunikan Perempuan

Suara.com - Fesyen dan tata rias adalah dua hal yang saling berkaitan, dan melengkapi. Selain bisa menyempurnakan penampilan, kedua hal ini juga bisa menonjolkan keunikan dan karakter yang dimiliki setiap perempuan.

Menyadari hal ini, brand make up Make Over berkolaborasi dengan tiga desainer kenamaan Indonesia menampilkan tren tata rias terkini dalam show bertajuk "Wanted", di panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, di Senayan City, Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Mereka adalah Sean Sheila, Tities Sapoetra, dan Diniira. Masing-masing desainer menunjukkan karya terbaik mereka, dengan tampilan dari tren tata rias terkini Make Over.

Show dibuka dengan koleksi terbaru Sean Sheila dengan tema "Humanity" yang terinspirasi dari kontimansi lautan oleh ulah manusia. Koleksi ini terfokus pada sportwear dengan bahan-bahan polyester daur ulang dan organza silk.

Warna-warna seperti putih, kuning, hijau dan hitam mendominasi koleksinya, dengan beberapa busana dihiasi renda khusus yang terinspirasi dari Butterfly Fish. Beberapa warna gelap yang dipilih seakan merepresentaskan hasil kontaminasi yang terjadi di lautan.

Make Over Bareng 3 Desainer Ini Tampilkan Keunikan Perempuan - 1

Koleksi ini juga memperlihatkan sisi perempuan yang ekspresif dan penuh rasa percaya diri, melalui tampilan tren rias terkini Purple Glitz hasil kreasi Make Up Artist Yoga Septa.

Keceriaan dan koleksi penuh warna hadir selanjutnya, dari rancangan desainer Tities Sapoetra bertema "Buen Alma" yang berarti "Pemikiran yang Indah" dalam bahasa Spanyol.

Dalam koleksinya kali ini, Tities tetap menampilkan kain-kain printing sebagai ciri khasnya, serta beberapa manik yang diaplikasikan pada beberapa bagian busana, untuk menggambarkan keraganan kecantikan wajah perempuan.

Make Over Bareng 3 Desainer Ini Tampilkan Keunikan Perempuan - 2

Potongan seperti blazer, oversize dress serta flair pants hadir dengan sangat menarik. Penampilan model pun dirias dengan tampilan Blushing Gleam oleh Make Up Artist Philipe Karunia, yang merepresentasikan sisi feminin dari seorang perempuan, namun tetap berani bereksplorasi.

Sedangkan, Diniira hadir dalam rancangan dengan tema "Flobamora" yang terinspirasi dari keindahan budaya, motif dan lanskap tanah Flores. Keindahan ini ia representasikan secara kontemporer dan modern dengan aplikasi 3D payet beadings, sequin dan sulam.

Koleksi Diniira sangat cocok dengan tampilan tren rias terkini bertema Coral Silhoutte karya Dhirman Putra yang menonjolkan sisi perempuan yang kuat.

Make Over Bareng 3 Desainer Ini Tampilkan Keunikan Perempuan - 3

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer