Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 31, 2017

Pangeran Harry dan Meghan Markle Ternyata Saudara Sepupu

Suara.com - Penyelidikan silsilah keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle mengungkapkan, pasangan kekasih itu sebenarnya adalah sepupu.

Meskipun tumbuh di sisi yang berbeda dari Atlantik, sebuah penelitian menemukan, mereka berhubungan jauh berkat nenek moyang abad ke-15 dari Ibu Suri.

Ayah Meghan, fotografer pemenang Emmy, Thomas Markle, dapat melacak silsilahnya kembali ke orang Inggris bernama Ralph Bowes. Ralph merupakan Sheriff County Durham yang dalam keluarganya berada di posisi tinggi dan tinggal di Kastil Streatlam dari 1480-1518.

Perkebunannya, melalui pewaris laki-laki, akhirnya diturunkan ke Sir George Bowes, seorang anggota parlemen yang terkait dengan Elizabeth Bowes-Lyon.

Elizabeth kemudian menjadi Ibu Ratu saat putrinya menjadi Ratu Elizabeth II pada tahun 1952. Ratu menjadi nenek Harry saat dilahirkan pada tahun 1984.

Meghan bisa melacak silsilahnya yang berusia ratusan tahun saat nenek moyangnya pertama kali tiba di Amerika. Cucu perempuan Sheriff Ralph Bowe menikahi John Hussey dari Dorking, Surrey.

Cucu mereka, Christopher Hussey, pindah ke Amerika pada tahun 1632, dan membantu mendirikan Nantucket, Massachusetts.

Mail Online melaporkan, garis keturunan keluarga itu pada akhirnya menghasilkan Meghan. Nenek moyangnya dari Jerman juga memiliki lambang mereka sendiri, berkat kakek Gordon, suami dari Doris, yang berhubungan dengan Abraham Merckel (1630-1698) dari Alsace, Prancis. (Metro)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer