Rechercher dans ce blog

Monday, October 30, 2017

Selingkuh Justru Memperkuat Hubungan

Suara.com - Mengetahui pasangan selingkuh, Anda mungkin merasa marah, kaget dan sakit hati. Namun, apakah perselingkuhan selalu mengakhiri hubungan percintaan Anda?

Jawabannya tidak. Meski merasa muak tetap tinggal dengan pasangan yang tega mengkhianati Anda, pakar menyebutkan, adanya perselingkuhan bukan berarti hubungan Anda dan pasangan harus berakhir.

Esther Perel mengungkapkan, terbongkarnya perselingkuhan dalam kehidupan percintaan, bisa membuat Anda dan pasangan menjadi lebih kuat. Perel tidak membela perzinahan di luar hubungan pernikahan, namun dia yakin alasan perselingkuhan seharusnya tidak membuat pasangan memilih jalan perceraian.

"Jika banyak pasangan menganggap bahwa bercerai selalu menjadi solusi yang lebih baik maka itu keliru. Dampak yang dirasakan dari sebuah perceraian tak hanya menimpa pasangan tapi juga anak dan keluarga besar," ungkapnya.

Dia menegaskan, perselingkuhan sebenarnya dapat membantu pasangan memperbaiki hubungan jika mereka belajar dari kesalahannya.

"Terkadang hubungan yang ditempa ujian menjadi lebih kuat, lebih jujur ​​dan lebih dalam daripada hubungan yang tidak pernah ditempa ujian," tandasnya.

Sebuah survei yang dihimpun oleh Ashley Madison, sebuah situs perkawinan di luar nikah, mengungkapkan 99 persen lelaki mengaku pernah melakukan perselingkuhan atau bahkan merencanakannya saat mereka sudah menikah.

Sedangkan pada perempuan, angkanya tergolong rendah, yakni hanya 39 persen perempuan yang mengatakan mereka telah menkhianati pasangannya, dan 35 persen mengaku pernah membayangkannya. (Independent)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer