Suara.com - T-shirt merupakan salah satu item fesyen yang selalu diminati sepanjang masa. Selain mudah untuk dipadupadankan, T-shirt juga memiliki model simpel dan dibuat dari bahan nyaman.
Untuk menghadirkan inovasi terbaru dalam koleksi T-shirt, merek retail asal Jepang Uniqlo menghadirkan koleksi Feel the SEA UT atau T-shirt Grafis yang unik, dengan menggandeng para seniman terpilih di Asia Tenggara.
Uniqlo, kali ini sengaja memberikan kesempatan kepada para seniman di Asia Tenggara untuk menciptakan karya seni yang dapat dimiliki oleh siapapun, untuk menunjukkan kebanggaan dan dukungannya kepada seniman lokal.
"Koleksi ini menegaskan filosofi Uniqlo LifeWear yang menghormati beragam latar belakang, gaya hidup serta kebiasaan. Para seniman yang terpilih ini diseleksi khusus agar dapat merepresentasikan inspirasi dari Asia Tenggara," kata Tanaka Michiaki, President Director PT Fast Retailing Indonesia.
Nantinya, kata dia koleksi ini akan dijual khusus di Thailand, Filipina dan Indonesia. Koleksi UT dari masing-masing negara pun diwakili oleh desainer yang berbeda.
Indonesia misalnya, diwakili oleh desainer lokal Sciencewerk, studio desain dan komunitas yang berasal dari Surabaya. Pendekatan desain mereka adalah melalui kolaborasi dengan beragam seniman kreatif yang berasal dari berbagai disiplin ilmu, untuk mengeksplorasi karya dalam bidang desain, seni dan teknologi.
Sementara Filipina diwakili oleh Inodoro, karya kreatif dari PJ Ong, desainer grafis dan pengarah kreatif dari Cebu, Filipina. Seleranya yang luar biasa berakar dari prinsip-prinsip abstrak, desain yang instingtif serta manipulasi bentuk.
Untuk koleksi di Thailand, diwakili oleh Minchaya Chayosumrit seorang desainer grafis dan ahli gambar cetak di Bangkok. Salah satu pendiri The Archivist yang berkolaborasi dengan para desainer grafis dan illustrator yang mengkhususkan pada teknik cetak saring buatan tangan.
Feel the SEA UT tersedia pertama kali di Lippo Mall Puri pada tanggal 17 November 2017 dan akan diikuti oleh seluruh toko Uniqlo pada tanggal 27 November 2017.
T-shirt merupakan salah satu item fesyen yang selalu diminati sepanjang masa. Selain mudah untuk dipadupadankan, T-shirt juga memiliki model yang simpel dan dibuat dari bahan yang nyaman.
Nah, untuk menghadirkan inovasi terbaru dalam koleksi T-shirt, merek retail asal Jepang Uniqlo, menghadirkan koleksi Feel the SEA UT atau T-shirt Grafis yang unik, dengan menggandeng para seniman terpilih di Asia Tenggara.
Uniqlo, kali ini sengaja memberikan kesempatan kepada para seniman di Asia Tenggara untuk menciptakan karya seni yang dapat dimiliki oleh siapapun, untuk menunjukkan kebanggaan dan dukungannya kepada seniman lokal.
"Koleksi ini menegaskan filosofi Uniqlo LifeWear yang menghormati beragam latar belakang, gaya hidup serta kebiasaan. Para seniman yang terpilih ini diseleksi khusus agar dapat merepresentasikan inspirasi dari Asia Tenggara," kata Tanaka Michiaki, President Director PT Fast Retailing Indonesia.
Nantinya, kata dia koleksi ini akan dijual khusus di Thailand, Filipina dan Indonesia. Koleksi UT dari masing-masing negara pun diwakili oleh desainer yang berbeda.
Indonesia misalnya, diwakili oleh desainer lokal Sciencewerk, studio desain dan komunitas yang berasal dari Surabaya. Pendekatan desain mereka adalah melalui kolaborasi dengan beragam seniman kreatif yang berasal dari berbagai disiplin ilmu, untuk mengeksplorasi karya dalam bidang desain, seni dan teknologi.
Sementara Filipina diwakili oleh Inodoro, karya kreatif dari PJ Ong, desainer grafis dan pengarah kreatif dari Cebu, Filipina. Seleranya yang luar biasa berakar dari prinsip-prinsip abstrak, desain yang instingtif serta manipulasi bentuk.
Untuk koleksi di Thailand, diwakili oleh Minchaya Chayosumrit seorang desainer grafis dan ahli gambar cetak di Bangkok. Salah satu pendiri The Archivist yang berkolaborasi dengan para desainer grafis dan illustrator yang mengkhususkan pada teknik cetak saring buatan tangan.
Feel the SEA UT tersedia pertama kali di Lippo Mall Puri pada tanggal 17 November 2017 dan akan diikuti oleh seluruh toko Uniqlo pada tanggal 27 November 2017.
T-shirt merupakan salah satu item fesyen yang selalu diminati sepanjang masa. Selain mudah untuk dipadupadankan, T-shirt juga memiliki model yang simpel dan dibuat dari bahan yang nyaman.
Nah, untuk menghadirkan inovasi terbaru dalam koleksi T-shirt, merek retail asal Jepang Uniqlo, menghadirkan koleksi Feel the SEA UT atau T-shirt Grafis yang unik, dengan menggandeng para seniman terpilih di Asia Tenggara.
Uniqlo, kali ini sengaja memberikan kesempatan kepada para seniman di Asia Tenggara untuk menciptakan karya seni yang dapat dimiliki oleh siapapun, untuk menunjukkan kebanggaan dan dukungannya kepada seniman lokal.
"Koleksi ini menegaskan filosofi Uniqlo LifeWear yang menghormati beragam latar belakang, gaya hidup serta kebiasaan. Para seniman yang terpilih ini diseleksi khusus agar dapat merepresentasikan inspirasi dari Asia Tenggara," kata Tanaka Michiaki, President Director PT Fast Retailing Indonesia.
Nantinya, kata dia koleksi ini akan dijual khusus di Thailand, Filipina dan Indonesia. Koleksi UT dari masing-masing negara pun diwakili oleh desainer yang berbeda.
Indonesia misalnya, diwakili oleh desainer lokal Sciencewerk, studio desain dan komunitas yang berasal dari Surabaya. Pendekatan desain mereka adalah melalui kolaborasi dengan beragam seniman kreatif yang berasal dari berbagai disiplin ilmu, untuk mengeksplorasi karya dalam bidang desain, seni dan teknologi.
Sementara Filipina diwakili oleh Inodoro, karya kreatif dari PJ Ong, desainer grafis dan pengarah kreatif dari Cebu, Filipina. Seleranya yang luar biasa berakar dari prinsip-prinsip abstrak, desain yang instingtif serta manipulasi bentuk.
Untuk koleksi di Thailand, diwakili oleh Minchaya Chayosumrit seorang desainer grafis dan ahli gambar cetak di Bangkok. Salah satu pendiri The Archivist yang berkolaborasi dengan para desainer grafis dan illustrator yang mengkhususkan pada teknik cetak saring buatan tangan.
Feel the SEA UT tersedia pertama kali di Lippo Mall Puri pada tanggal 17 November 2017 dan akan diikuti oleh seluruh toko Uniqlo pada tanggal 27 November 2017.
No comments:
Post a Comment