Rechercher dans ce blog

Saturday, January 27, 2018

3 Inspirasi Padu Padan Stocking di Tahun 2018

Suara.com - Awal tahun 2018 ini, keluarkan koleksi stocking Anda dari dalam lemari. Dengan padu padan yang tepat, stocking bisa mendongkrak penampilan Anda makin modis.

Pilihan yang aman adalah stocking hitam. Benda fesyen yang satu ini sangat cocok dikenakan saat cuaca dingin sekaligus menampilkan kesan kaki jenjang jika dipasangkan dengan sepatu heels.

Ini dia padu padan terbaik stocking hitam di awal tahun 2018 seperti dilansir dari laman Who What Wear.

Inspirasi Padu Padan Stocking di Tahun 2018. (Whowhatwear)

1. Profesional
Untuk tampilan profesional, misal ke kantor, bertemu klien, atau meeting penting, Anda bisa memadankan opaque stocking warna hitam dengan mini dress. Efek kaki jenjang akan Anda dapat secara instan dengan menambahkan sepasang ankle boots warna hitam. Kalau cuaca cukup dingin, tambahkan oversize coat.

Inspirasi Padu Padan Stocking di Tahun 2018. (Whowhatwear)

2. Edgy
Jika Anda suka tampil beda, stocking jaring warna hitam bisa jadi pilihan. Untuk atasannya, pilih statement jacket yang mencuri perhatian, misal jaket kulit atau jaket bulu. Padankan dengan sepatu oxford bersol tebal atau platform dan structured bag.

Inspirasi Padu Padan Stocking di Tahun 2018. (Whowhatwear)

3. Klasik
Jika ingin bermain aman, tampilan klasik dan elegan bisa jadi pilihan. Stocking hitam bisa Anda padankan dengan coat bertali yang membentuk tubuh, dan padankan dengan poin heel atau sepatu berujung lancip.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer