Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 27, 2018

Wah, Taman Hiburan Dalam Ruangan Terbesar di Dunia Ada di Dubai

Suara.com - Setelah bangunan tertinggi di dunia, pulau-pulau buatan, dan hotel pertama di dunia dengan hutan hujan, kini Dubai menghadirkan taman hiburan dalam ruangan terbesar di dunia.

IMG Worlds of Adventure yang berdiri di atas lahan seluas 1,5 juta meter persegi ini dibuka pada 31 Agustus 2016 lalu.

Taman hiburan ini merupakan kolaborasi bersama Cartoon Network dan Disney's Marvel Universe yang tentunya sangat menarik bagi siapapun yang mengunjunginya.

Pembangunan IMG Worlds of Adventure sendiri menghabiskan dana yang cukup fantastis, yakni sekitar 1 miliar dolar. Diharapkan, taman hiburan ini akan menjadi salah satu destinasi baru di kota Dubai sebagai pusat hiburan, seperti halnya hotel kelas atas dan mal perbelanjaan mewah yang semakin mendominasi cakrawala kota ini.

IMG Worlds of Adventure. (IMG Worlds)

Taman hiburan ini dapat menampung 30 ribu pengunjung per hari, serta 12 bioskop dengan layar IMAX. Diperkirakan, dengan adanya taman hiburan ini, pendapatan Uni Emirat Arab akan meningkat sebesar 78 persen menjadi 837 juta dolar Amerika pada tahun 2019.

Taman hiburan ini terbagi menjadi empat zona, yakni MARVEL, Cartoon Network, Lost Valley - Dinosaur Adventure, dan IMG Boulevard.

Ada 22 wahana dan atraksi di IMG Worlds of Adventure, termasuk roller coaster velociraptor di zona The Lost Valley yang membawa pengunjung mengelilingi taman dalam ruangan sebelum melaju melewati gurun di sekitarnya.

IMG Worlds of Adventure. (IMG Worlds)

Daya tarik lain yang tak kalah popular adalah The Haunted Hotel. Di sini, pengunjung bisa menikmati taman berlabirin dan duduk-duduk di IMG Boulevard, yang memiliki luas 200 ribu meter persegi.

Selain itu, pengunjung juga bisa bertemu dengan berbagai karakter Cartoon Network klasik, seperti Powerpuff Girls, serta para pahlawan Marvel seperti Hulk dan Spiderman.

Tersedia 25 toko dan 28 restoran dan bar dengan harga 'standar' Dubai. Sebagai bayangan, di sini Anda bisa membeli pulpen dengan harga 115.000 dirham atau sekitar 31.300 dolar Amerika. Wow!

Dengan adanya taman hiburan ini, Dubai berharap dapat menarik 20 juta wisatawan setiap tahunnya hingga tahun 2020 nanti.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer