Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 27, 2018

Bikin Nagih, Ini Penampakan Pizza dengan Keju Terbanyak di Dunia

Suara.com - Sebuah restoran di Berlin, Jerman, telah menciptakan pizza unik yang mungkin akan disukai oleh penggemar keju di seluruh dunia.

Bagaimana tidak, untuk membuat pizza spesial ini, restoran bernama Berlin Vadoli Pizzeria menggunakan 111 jenis keju yang mengesankan.

Hidangan lezat tersebut dipanggang oleh koki pizza Amerika di restoran Italia yang berbasis di Berlin, Jerman minggu lalu. Pizza ini dipenuhi dengan 288.6 gram keju.

Kreasi yang inovatif ini bahkan telah membawa pulang predikat sebagai "Beragam Keju Terbanyak di Atas Pizza" oleh Guinness World Records.

Ukuran pizza ini, hanya beberapa sentimeter lebih besar daripada kue ukuran biasa. Sebagai gantinya, koki berhasil memasukkan ke-111 keju dengan susah payah, dengan menimbang masing-masing sehingga hanya memasukkan 2,6 gram dari setiap varietas yang berhasil masuk ke pizza.

Menurut Guinness World Records, pizza ini terdiri dari keju mozzarella, Emmental, Leicestershire merah, Comté dan Raclette de Chèvre dan masih banyak yang lainnya.

Setelah dinilai oleh juri resmi dan ahli keju, pizza tersebut, dan sembilan lainnya diiris dan disajikan kepada tamu di acara tersebut.

Salah satu penerima yang beruntung yang mencicipi hidangan menggambarkannya sebagai pizza yang renyah dan cheesy, serta mengatakan bahwa setiap bagian terasa benar-benar berbeda.

"Pizza ini sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta makanan cepat saji Jerman selama lebih dari 10 tahun. Kami tahu jenis macam apa yang disukai," kata Nikolay Abrosov, manajer umum di pizza.de, layanan pengiriman yang mengatur acara tersebut dilansir Independent.co.uk.

"Dengan penghargaan ini, kami seakan mendorong batasan dan membawa variasi pizza ke tingkat berikutnya, menunjukkan apa yang benar-benar dapat dilakukan oleh pizza," tutup dia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer