Rechercher dans ce blog

Saturday, March 24, 2018

Kampanye Unik Mendukung Perempuan dengan Cacat dan Bekas Luka

Suara.com - Love Disfigure adalah sebuah kampanye yang mengajak orang dengan tubuh tak sempurna untuk mencintai kekurangan mereka.

Digaungkan oleh Sylvia Mac dari Stepney, London, kampanye ini merupakan cara untuk meningkatkan kesadaran dan menawarkan dukungan bagi mereka yang mungkin tidak merasa percaya diri dengan penampilan mereka akibat bekas luka atau cacat yang dimilikinya.

Mac, seorang korban luka bakar parah akibat terjatuh ke dalam panci berisi air mendidih pada usia empat tahun, tahu persis rasanya tampil dengan kekurangan.

Dan setelah bertahun-tahun berjuang dengan kecemasan dan depresi akibat kecelakaan dan luka bakar yang dialaminya, dia ingin membantu orang lain yang mungkin berada dalam posisi yang sama dengannya agar merasa nyaman dengan tubuh mereka.

"Saya berkampanye untuk mereka yang menderita dengan cacat mereka, dengan meningkatkan kesadaran dan menunjukkan dukungan melalui blog dan media sosial saya," tulisnya di situs web Love Disfigure. "Saya terus berbagi foto untuk menjangkau banyak industri, sehingga orang-orang yang memiliki masalah dengan penampilan bisa tampil menjadi menjadi perenang, aktor, aktris, penari, pengacara, dokter, dll. Jangan biarkan cara Anda terlihat menghalangi cita-cita Anda.”

Sebagai mantan atlet renang, Mac telah mendirikan klub renang untuk orang-orang dengan "kondisi kulit, kondisi kesehatan, bekas luka, jaringan parut, dan luka bakar untuk menjadi percaya diri lagi."

Dia juga berkampanye untuk industri lain seperti industri fesyen, seni, dan film agar mereka lebih menerima orang-orang dengan cacat fisik, sehingga mereka yang hidup dengan bekas luka dapat dengan percaya diri mengejar impian mereka.

Perempuan dengan cacat dan bekas luka. (@love_disfigure/Instagram)

Dilansir dari The Independent, untuk meningkatkan kesadaran dan menunjukkan bahwa bekas luka bukanlah hal yang memalukan, Love Disfigure baru-baru ini mengadakan pemotretan pakaian renang di mana wanita dan anak-anak dengan bangga memamerkan bekas luka mereka.

Di Instagram, foto-foto telah mendapatkan ratusan likes, dan banyak orang mengekspresikan dukungan mereka.

"Ini luar biasa," tulis seorang wanita.

"Indah, inspiratif, dan berani," tulis yang lain.

Pada akhirnya, Mac ingin mereka yang memiliki bekas luka tahu, "Tidak perlu menyembunyikan cacat Anda," dan "Cacat kita hanyalah bagian tambahan dari keunikan kita."

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer