Rechercher dans ce blog

Friday, March 30, 2018

Trik Bercinta Makin 'Panas' dan Menyenangkan saat Akhir Pekan

Suara.com - Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk bercinta bersama pasangan. Ya, usai hampir seminggu penuh menuntaskan rutinitas pekerjaan hingga urusan rumah tangga, rasanya bermesraan dengan pasangan di akhir pekan mampu mengembalikan hubungan intim.

Mengutip TimesofIndia, berikut adalah trik menyenangkan yang bisa dilakukan bila Anda ingin menikmati waktu bercinta dengan pasangan:

Menikmati waktu bersama di ranjang

Malas pergi ke luar rumah di akhir pekan? Lebih baik manfaatkan waktu bersama pasangan saja di atas ranjang.

Pasangan yang melakukan hal ini rutin setiap minggunya mengaku selalu sukses dalam berhubungan seks. Waktu santai serta obrolan nakal di dalam kamar bisa membuat hubungan seks tanpa rencana.

Sempatkan morning sex

Saat akhir pekan, Anda dan pasangan bisa menyempatkan waktu untuk berhubungan seks di pagi hari. Jangan terburu-buru beranjak dari ranjang, usai klimaks lanjutkan istirahat penuh di atas ranjang. Atau Anda pun bisa melakukan hubungan intim lagi bila tubuh tidak terasa lemas.

Menonton film beradegan seksi

Beberapa adegan dalam film seksi bisa dilihat sepuasnya saat akhir pekan. Tak perlu malu menyaksikan film beradegan seksi bersama pasangan, bila menontonnya sambil tiduran bukan tidak mungkin Anda akan melakukan hubungan intim tanpa disengaja.

Lebih banyak berciuman

Sebuah studi menyebutkan bahwa melakukan lebih banyak ciuman dan berpelukan membuat kehidupan seks semakin memuaskan. Dengan begitu, maka Anda dan pasangan bisa terus melakukan hubungan seks tanpa direncanakan.

Makan apel

Tahukah Anda bahwa aroma apel bisa meningkatkan gairah seks pasangan? Ya, sekitar 24% wanita dan pria membuktikannya.

Studi dilakukan oleh Smell and Taste Treatment dan Research Foundation di Chicago. Menurut studi tersebut, bila Anda bosan mengonsumsi buah apel, Anda bisa mengolahnya menjadi kue seperti apel tart, jus apel, atau olahan makanan berbahan apel lainnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer