Suara.com - Artis Laudya Cynthia Bella tak khawatir berkecimpung di di bisnis fesyen kendati sudah banyak selebritis yang terjun ke industri ini. Dengan strategi khusus, Istri Engku Emran ini justru percaya diri.
Keyakinan ini disampaikan Laudya Cynthia Bella dalam acara Indonesia Fashion Week belum lama ini. Laudya Bella berusaha selalu berinovasi dan memiliki ide serta inspirasi untuk produk fesyennya berlabel L.
"Untuk tetap bertahan yang pasti kita harus memiliki inspirasi, ide sendiri, dan tak mengikuti orang lain. Perkuat trademark sendiri dan karakter," kata Bella.
Selain itu, Bella juga meningkatkan kualitas produk hijabnya demi kepuasan pelanggan.
"Kualitas dari L ini selalu aku tingkatin. Karena kalau kualitasnya bagus, customer pasti akan kembali lagi. Apalagi hijab L ini dijamin tidak sama dengan produk hijab lainnya," tambahnya.
Untuk strategi pemasaran, Bella menjual hijab baik secara offline maupun online, termasuk ikut berbagai acara pameran seperti Indonesia Fashion Week 2018 di Jakarta kemarin.
"Terus L ini aku jual seperti di IFW 2018 dan pastinya online ya. Memanfaatkan media sosial yang ada juga," tutupnya.
Belum genap setahun, Laudya Cynthia Bella berencana melakukan ekspansi bisnis fesyennya ke beberapa negara di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Brunei Darussalam.
No comments:
Post a Comment