Rechercher dans ce blog

Wednesday, June 27, 2018

Makan di Restoran, Ini yang Didapat Setelah Dua Jam Menunggu

Suara.com - Apa yang lebih menyebalkan dari makan di restoran dan Anda harus menunggu pesanan makanan selama berjam-jam? Tentu saja, pesanan datang tapi tidak sesuai harapan.

Itulah yang terjadi pada perempuan bernama Taylor Mooney. Saat itu, ia membawa sang ayah tercinta untuk merayakan Hari Ayah sambil makan malam mewah di sebuah restoran Jerman yang baru dibuka.

Tapi Taylor harus bersabar. Ia menunggu makanan datang hingga dua jam lebih. Emosinya semakin memuncak ketika makanan akhirnya datang namun ternyata tak sesuai harapan.

Padahal, Taylor hanya memesan menu vegan satu-satunya yang ada di restoran itu, berupa roti pretzel sayuran. Namun alih-alih membawa makanan pesanannya, pelayan hanya membawa beberapa biji kacang hijau, tiga buah baby carrot, dan sebuah roti kering.

Pesanan makanan tak sesuai harapan. (Instagram)

"Makanan saya sangat kering, saya harus mencelupnya ke saus mustar dan acar. Ketika saya mulai makan, makanannya juga sangat kotor. Ini tekstur yang aneh," kata Taylor seperti yang Suara.com kutip dari Mirror.

Kata Taylor, makanan yang ia pesan nampak sangat menyedihkan bila dibandingkan dengan pesanan lain yang telah datang.

"Semua orang memiliki piring besar dengan banyak makanan di atasnya, dan makanan saya keluar hanya dengan ini. Benar-benar menyedihkan," keluhnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer