Rechercher dans ce blog

Thursday, June 28, 2018

Starbucks Bakal Tanggung Operasi Transgender Semua Karyawannya

Suara.com - Gerai kopi yang diklaim sebagai perusahaan kedai kopi pertama di dunia, Starbucks mengumumkan akan menanggung operasi ganti kelamin untuk semua karyawan transgender-nya.

Dilansir dari Metro.co. uk, Kamis (28/6/2018) melalui siaran pers, Starbucks Amerika Serikat telah bekerja dengan World Professional Association for Transgender Health (Asosiasi Profesional Dunia Kesehatan Transgender) untuk memperbarui asuransi kesehatan karyawan.

Sejak 2010, asuransi kesehatan karyawan gerai kopi ini sudah memenuhi kebutuhan karyawan transgender, yang disebut sebagai 'kosmetik'.

Namun sekarang, pekerja Starbucks sudah bisa mengklaim operasi untuk pembesaran payudara atau reduksi, femininasi wajah dan transplantasi rambut. Perusahaan juga mengatakan mereka didampingi advokat untuk membantu rencana transisi tersebut.

Vice president of benefits Starbucks, Ron Crawford, mengatakan bahwa keputusan itu didorong oleh keinginan perusahaan untuk menyediakan cakupan yang benar-benar inklusif, serta keinginan untuk menjadikan karyawan transgender benar-benar menjadi diri mereka sendiri.

Tate Buhrmester adalah salah satu karyawan transgender perusahaan. "Starbucks sangat peduli kepada kami tidak hanya soal kosmetik, mereka menyelamatkan nyawa juga," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer