Rechercher dans ce blog

Saturday, June 30, 2018

Tanpa Sulam Alis, Kamu Bisa Punya Alis Tebal Alami dengan Ini

Suara.com - Alis tebal dengan bentuk sempurna membuat wajah terlihat cantik proporsional. Itulah mengapa banyak perempuan keranjingan melakukan sulam alis demi memiliki alis sempurna. Selain menghemat waktu membuat alis dengan pensil alis, sulam alis juga memungkinkan kamu punya alis sempurna setiap saat.

Nah, buat kamu yang belum sempat melakukan sulam alis, coba deh lakukan cara-cara alami berikut untuk mendapatkan alis tebal nan alami.

Air bawang
Air bawang merah tidak hanya membantu menumbuhkan rambut lebih tebal di kulit kepala, tetapi juga di alis. Air bawang kaya sulphur untuk meningkatkan produksi jaringan kolagen yang dibutuhkan bagi pertumbuhan alis sekaligus membuat folikel rambut lebih kuat. Caranya, ambil 1 siung bawang merah, tumbuk, dan ambil ekstrak sarinya. Oleskan air bawang di alis dan pijat selama 5 menit. Biarkan kering, lalu bersihkan menggunakan pembersih dan air segar. Ulangi perawatan ini sekali sehari selama beberapa minggu.

Aloe Vera
Aloe Vera atau lidah buaya memiliki sifat melembabkan dan mengandung enzim yang menyuburkan folikel rambut, sehingga dapat membantu alis tumbuh lebih tebal dan lebih cepat. Cukup ambil ekstrak gel dari satu daun Aloe Vera dan pijatkan di alis. Diamkan selama 30 menit, lalu bersihkan dengan air hangat.

Lemon
Lemon juga dapat membantu membuat alis tumbuh lebat. Lemon kaya akan vitamin B dan C, asam folat, dan juga nutrisi lainnya, yang sangat bagus untuk pertumbuhan rambut alis. Belah lemon, dan gosokkan di atas alis. Biarkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air segar.

Susu
Susu juga bisa digunakan untuk menebalkan alis. Susu kaya akan protein dan nutrisi lainnya yang meningkatkan pertumbuhan rambut dan juga menyuburkannya. Ambil sedikit susu dalam mangkuk, celupkan bola kapas ke dalamnya, dan gosokkan di alis. Biarkan kering, lalu bersihkan menggunakan air tawar. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil terbaik.

Diet tepat
Mengikuti diet yang baik juga sangat penting jika ingin memiliki alis tebal. Ini memberi tubuh nutrisi yang dibutuhkan untuk membuat rambut tumbuh lebih cepat.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer