Rechercher dans ce blog

Monday, July 30, 2018

Kencan, Wanita Ini Jatuh dari Tebing Lalu Ditinggal Kekasihnya!

Suara.com - Adalah Sarah Wylie, perempuan asal Australia yang jatuh dari tebing setelah memilih panjat tebing sebagai aktivitas kencan pertama dengan kekasihnya. Yang bikin melongo, setelah terjatuh dari tebing Gunung Tibrogargan, ia malah ditinggal pergi teman kencannya.

Sarah yang berhasil diselamatkan tim petugas tersebut mengaku tak sengaja menginjak batu yang longgar dan seketika jatuh menghantam sebuah pohon yang tumbuh di bibir tebing.

Sialnya, tangan Sarah tak bisa menjangkau ranting pohon namun berhasil bertahan, karena berpegangan pada sebuah tunggul tajam dan membuat tangannya luka dalam.

Untung saja tim bantuan tidak berada jauh dari tempat jatuhnya perempuan berusia 23 tahun tersebut. Saat itu, sekelompok petugas pemadam kebakaran yang sedang libur bekerja tengah melakukan pemanjatan di tebing yang sama. Dengan cepat, mereka datang menyelamatkan Sarah.

"Saya cukup beruntung terjatuh di depan petugas pemadam kebakaran yang sedang berada di sana saat melakukan panjat tebing," kata Sarah.

Berbicara kepada Sunshine Coast Daily, anggota tim penyelamat mengatakan bahwa teman kencan Sarah terpaksa pergi meninggalkannya saat proses penyelamatan masih berlangsung lantaran sudah terlambat masuk kerja.

"Dia memberi tahu kami bahwa dia sebenarnya sedang berkencan dan dia adalah orang yang memutuskan untuk membawanya (Sarah) ke gunung. Tapi rupanya dia terlambat bekerja sehingga dia meninggalkan Sarah, sementara kami mengatasi untuk mengobati lukanya," kata ahli ekologi Brian Coulter kepada Sunshine Coast Daily.

Meski demikian Sarah mengaku sang teman kencannya itu mengkhawatirkan keadaannya.

"Kami hanya dua orang yang ingin nongkrong dan dia mengkhawatirkan saya dan memastikan bahwa saya baik-baik saja," katanya.

Karena luka sobek yang dideritanya, Sarah harus menjalani operasi dan menerima beberapa jahitan di bagian tangan. Ia juga mengatakan bahwa hubungannya dengan si teman kencan masih baik-baik saja, demikian dilansir news.com.au.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer