Rechercher dans ce blog

Monday, July 30, 2018

Terungkap! Makna Lain dari Bercinta

Suara.com - Setelah beragam manfaat bercinta yang sudah kita semua ketahui, tim peneliti di Universitas George Kenyon, baru saja menemukan manfaat tambahan lainnya.

Menurut penelitian ini, seks mampu memberikan makna terhadap hidup Anda. Penelitian, yang diterbitkan dalam Emotion, menggambarkan korelasi antara seks dan kesehatan mental yang positif.

Untuk sampai pada kesimpulan ini, peneliti meminta 152 siswa untuk membuat buku harian selama tiga minggu, mendokumentasikan suasana hati mereka, betapa berartinya kehidupan mereka, dan seks yang mereka miliki, termasuk mengenai kualitas bercinta mereka.

Tidak mengherankan mendengar bahwa kebanyakan siswa melaporkan perasaan yang lebih positif, lebih bahagia dan merasa bahwa hidup mereka memiliki makna lebih setelah mereka melakukan seks.

Menariknya, para peneliti juga menemukan bahwa meskipun kualitas bercinta (dalam hal kesenangan) adalah penting, namun menurut mereka tingkat keintiman tidak. Mereka yang memiliki seks yang memuaskan tetapi tidak terasa intim dilaporkan tetap merasa senang keesokan harinya.

Jadi, setujukah bahwa bercinta membuat Anda memiliki makna hidup? [Metro]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer