Rechercher dans ce blog

Friday, August 31, 2018

Ayushita Akui Belajar Banyak Cara Merawat Kulit dari sang Kakek

Suara.com - Diam-diam aktris Ayushita ternyata gemar melakukan perawatan untuk wajah dan tubuhnya agar tampak cantik. Padahal wanita 29 tahun itu terkenal dengan pribadi yang cuek dan agak tomboi. 

Wanita 29 tahun itu mengatakan hobi merawat kecantikan karena terinspirasi dari sang kakek. Dan Ayu sudah sadar betul pentingnya merawat kecantikan sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). 

“Almarhum Opa aku, yang sampai hari terakhirnya. Masih menggunakan moisturizer dan sunblock.  Itu penting bagi perempuan dan laki-laki, kayaknya itu kuncian utama untuk perawatan kulit,” ucap Ayu di acara Beauty-Commerce Estetika, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat. 

Menurut personel Bukan Bintang Biasa itu, saat mulai remaja dan dewasa cara perawatannya berubah. Ayushita jadi lebih peduli lagi, bahkan jika ada jerawat sedikit yang muncul.

“Awalnya pelembab, terus perawatan rutin buat muka. Idealnya, untuk yang kulitnya baik-baik aja, sebulan sekali lah. Kalau pas parah banget, aku pernah sampai 2 minggu sekali,” katanya. 

Pemain film Me vs Highheels itu menambahkan untungnya saat ini ada cara baru sebelum melakukan perawatan ke salon di tengah jadwalnya yang padat sebagi aktris. Ayushita bisa berkonsultasi dahulu secara daring sebelum datang ke klinik terkait seberapa kulitnya yang rusak. 

“Kayaknya ini Dokter kulit wajah pertama yang tawarkan konsultasi online. Aku kan sering sibuk, syuting bisa di luar kota beberapa minggu. Ini bisa jadi solusi,” kata Ayushita lagi. 

dr. Affandi menambahkan, biasanya yang dikonsultasikan Ayushita adalah jerawat-jerawat kecil yang ada di wajahnya. “Keluhan beliau jerawat kecil-kecil, seperti itu,” tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer