Rechercher dans ce blog

Thursday, August 30, 2018

Joglo Pari Sewu, Rekomendasi Tempat Makan Tepi Sungai di Jogja

Suara.com - Jika Anda sedang mencari tempat makan tepi sungai di Jogja, Guideku.com punya jawabannya nih! Salah satu rekomendasi kami adalah Joglo Pari Sewu

Joglo Pari Sewu lokasinya ada di Bromonilan, RT.008/RW.003, Bromonilan, Purwomartani, Kabupaten Sleman. Meski lokasinya relatif jauh dari jalan raya, namun untuk rute menuju Joglo Pari Sewu cukup mudah.

Peta rute menuju Joglo Pari Sewu lihat di sini!

Kalau dari arah selatan, sebelum sampai di Joglo Pari Sewu, Anda akan melewati jembatan sungai. Nah dari atas jembatan ini Anda sudah bisa melihat area Joglo Pari Sewu.

Terdapat lahan parkir tepat di samping Joglo Pari Sewu, lahannya seperti halaman rumah yang cukup luas dan muat untuk parkir motor dan beberapa mobil.

BACA JUGA: 10 Presenter Cakep Acara Traveling yang Bikin Cewek Histeris

Suasana Joglo Pari Sewu

Sebelum masuk ke area makan, tim Guideku.com disambut oleh staf Joglo Pari Sewu yang bertanya perihal reservasi. Mungkin karena meskipun ada tiga area makan, tempatnya relatif terbatas.

Jadi jika Anda mau datang bersama rombongan ke Joglo Pari Sewu, sebaiknya Anda reservasi dulu.

Kebetulan tim Guideku.com datang ke Joglo Pari Sewu di pagi hari, sekitar jam 9 pagi, jadi masih sepi. Kami rasa recommended untuk ke sini pada pagi hari seperti yang kami lakukan.

Di Joglo Pari Sewu setidaknya terdapat tiga area makan. Pertama di bangunan Joglo Pari Sewu yang di atas. Kedua, ada yang berkonsep angkringan. Dan yang ketiga di area bawah dekat sungai.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer