Rechercher dans ce blog

Thursday, August 30, 2018

Solusi untuk Dapatkan Rambut Indah Tahan Lama

Suara.com - Di tengah rutinitas dan kesibukan menuntut para perempuan urban yang ingin selalu tampil cantik, harus menghabiskan waktu yang lebih lama untuk memiliki rambut.

"Umumnya wanita menghabiskan waktu untuk bersiap sekitar satu hingga satu setengah jam di pagi hari, termasuk dalam menata rambut sekitar 20 - 45 menit," ujar Brand General Manager L'Oréal Professionnel, Hendra Purjaka di Menara BPTN, Kamis (30/8/2018).

Untuk menjawab solusi tersebut, kini L'Oréal Professionnel meluncurkan #Oleoshaping by Xtenso Oleoshape, yaitu service hair shaping pertama yang diperkaya kandungan nutrisi oil trio yang memberikan hasil pengeritingan ataupun pelurusan rambut permanen dengan hasil lebih lembut, bouncy, dan berkilau.

Sementara itu, untuk mempertahankan hasil Oleo Shaping, konsumen dapat menggunakan rangkaian Serises Expert dari L'Oréal Professionnel.

Konsumen yang melakukan pengertitingan dapat menggunakan rangkaian Series Expert Curl Countour untuk perawatan di rumah.

Sedangkan bagi konsumen yang melakukan pelurusan pada rambut dapat menggunakan rangkaian produk Series Expert Liss Unlimited serta Tecni.ART Shower Shine dan Mythic Oil.

Selain itu, rangkaian L'Oréal Professionnel ini memiliki keunggulan yaitu berbau menyengat seperti obat rambut lainnya dan bisa bertahan 2 hingga 6 bulan setelah menjalankan hair shaping.

"Kami berharap Oleo Shaping dapat mempersingkat waktu perempuan urban dalam menata rambut, dan mendapatkan rambut indah tahan lama," lanjut Hendra.

Annisya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer