Rechercher dans ce blog

Friday, August 31, 2018

Studi: Bakat Selingkuh Ternyata Ada Bawaan Genetik

Suara.com - Sepertinya hampir semua orang mengecam yang namanya selingkuh. Meskipun Anda punya bakat jadi pelakunya, Anda juga pasti bakal nangis jika pasangan yang Anda seriusi ternyata main api juga. Sakit guys! Tapi jangan merasa berdosa jika Anda punya bakat player, karena mungkin bakat Anda datang secara genetik.

Banyak yang bilang selingkuh adalah sebuah kejahatan. Di sisi lain, banyak juga yang bisa memberikan toleransi untuk perselingkuhan yang dilakukan dengan alasan tertentu. Memang ada banyak hal yang bisa menjadi alasan selingkuh. Namun, benarkah faktor genetik juga termasuk penyebab selingkuh?

Namun sebuah penelitian menyebutkan bahwa ada keterkaitan antara perselingkuhan dan faktor genetik seseorang. Sebanyak 40 persen kecenderungan selingkuh pada wanita disebabkan faktor genetik, sedangkan pada pria mencapai 63 persen.

Kenapa bisa seperti itu? Setiap orang terlahir dengan membawa gen D4 plymorphsm (DRD4). Nah, varian dan ukuran dari gen tersebut ternyata menentukan bakat selingkuh seseorang. Gen DRD4 memiliki peran untuk memproduksi hormon dopamin, yakni ketika hati sedang dalam perasaan senang.

Penasaran? Baca Selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer