Rechercher dans ce blog

Thursday, August 30, 2018

Ultah ke-4, Central Department Store Cantik Bertabur Bunga

Suara.com - Dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-4, Central Department Store Mengusung acara besar yakni Central Flower Extravaganza 2018, yaitu Floral Symphony dekorasi bunga segar karya ilustrator fesyen Thailand, Sitthinon Mongkolsangsuree atau yang dikenal dengan BIGHAM.

Dekorasi bunga-bunga segar yang dirangkai dengan sangat cantik dan indah, menghiasi setiap lantai Central Department Store, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"BIGHAM merupakan ilustrator fesyen berusia 25 tahun merupakan lulusan arsitektur Universitas Khon Kaen, Thailand. BIGHAM terkenal sebagai ilustrator fesyen berciri khas ilustrasi model bermata besar dengan bulu mata yang super besar pula. Karena itulah, kami menghadirkan ilustrasi BIGHAM yang dikombinasikan dengan dekorasi bunga segar," ujar Managing Director PT. Central Retail Indonesia, Sunny Setiawan pada jumpa pers di Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Demi memeriahkan acara, Central Department Store juga berkolaborasi dengan desainer busana senior Indonesia, Sebastian Gunawan melalui salah satu labelnya, Votum untuk menghadirkan 30 koleksi busana spring summer.

Desainer dari brand Votum, Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese menghadirkan berbagai warna yang beragam untuk koleksi ini, dengan nuansa perubahan musim, mulai dari warna cerah, seperri putih, kombinasi biru, daffodil yellow, primrose pink dan jet black. 

"Koleksi ini menyasar perempuan 18-45 tahun yang akan digelar dengan dua sequen. Busana spring summer ini tersedia selama periode Central Anniversary Flower Extravaganza di Central Department Store Grand Indonesia hingga akhir September nanti," tambah Sebastian Gunawan.

Busana siluet berpotongan A Line dan H Line menghiasi koleksi karya pasangan suami isteri tersebut, diperkaya dengan detail estetik melalui pemilihan bahan seperti textured jacquard, embroidered tulle, and gold coated lace serta dihiasi  mutiara dan manik-manik yang semakin mempercantik koleksi busana tersebut. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer