Rechercher dans ce blog

Friday, August 31, 2018

Usai Satukan Jokowi - Prabowo, Hanifan Lamar Pacar Live di TV

Suara.com - Asian Games 2018 tampaknya menjadi momen bersejarah bagi perjalanan cinta Hanifan Yudani Kusumah dan Pipiet Kamelia yang merupakan atlet dari cabang olah raga pencak silat. Hubungan yang terjalin gara-gara cinta lokasi ini sebentar lagi bakal memasuki jenjang yang lebih serius.

Hanifan Yudani Kusumah baru saja melamar kekasihnya, Pipiet Kamelia tak lama setelah keduanya menorehkan prestasi gemilang dengan menyumbang emas untuk Indonesia. Hubungan keduanya menjadi sorotan karena dianggap sebagai pasangan yang menginspirasi anak muda, karena meski berpacaran mereka mampu sama-sama berprestasi.

Momen Hanifan melamar Pipiet pun kian spesial karena disaksikan jutaan pasang mata. Ya, Hanifan melamar Pipiet saat keduanya menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi swasta. Dalam acara tersebut Hanifan diminta untuk mengucapkan beberapa kata untuk kekasihnya. Namun, Hanifan malah mengeluarkan cincin yang sudah dipersiapkan untuk melamar Pipiet.

Pipiet yang terkejut terlihat tersipu malu melihat cincin di hadapannya dari sang kekasih. Dan, untuk meminta jawaban Pipiet, Hanifan meminta perempuan berhijab itu untuk memilih melalukan gerakan silat. Yaitu tendangan sabet kaki kiri bila menerima lamaran atau melalukan pukulan sebagai tanda menolak.

Setelah beberapa saat, akhirnya Pipiet melakukan gerakan tendangan sabet, yang artinya lamaran Hanifan diterima. Hanifan pun bahagia dan seisi studio ikut gembira, termasuk presenter, kru TV, dan pelatih. Kini Pipiet resmi menjadi tunangan Hanifan.

Setelah prosesi lamaran tersebut, kebersamaan mereka sering terlihat di media sosial. Wargenet juga mendukung hubungan dua sejoli ini. Salah satu foto yang membuktikan mereka pasangan kekasih adalah sebuah foto yang diunggah Pipiet ketika sedang bersama Hanifa, ia menulis keterangan foto “Cintaku”.

Sebelum menaklukkan Pipiet, Hanifan Yudani Kusumah juga berhasil menciptakan momen berperlukan Jokowi – Prabowo yang menjadi viral. Berkat kemenangannya atas Vietnam, Nguyen Thai Linh, di Kelas C (55-60 kg) putra, beberapa hari lalu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer