Rechercher dans ce blog

Sunday, September 30, 2018

4 Zodiak Paling Cuek dan Santai, Kamu Termasuk Nggak?

Suara.com - Pengalaman hidup memang tak semuanya indah, kadang kita mengalami kejadian buruk yang membuat kita menjadi sedih hingga stres. Reaksi orang pasti beda-beda saat mengalami hal tersebut. Nah, zodiak ini terkenal paling cuek dan santai dalam menjalani hidup.

Pengalam hidup yang pahit memang sangat menguji mental kita. Jika terlalu terbebani, kesehatan mental bisa menjadi taruhannya, lho. Serem kan? Jadi, cobalah untuk rileks dalam menghadapi setiap masalah.

Sikap cuek dan santai memang perlu banget kita miliki sesuai dengan porsinya. Seperti beberapa zodiak di bawah ini yang terkenal antri stres dalam menjalani hidup. Zodiak apa aja sih? Penasaran kan? Keep scrolling ya!

1. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai pribadi yang mempunyai kehidupan yang stabil dan selalu beraturan. Itu membuatnya nggak merasakan stres. Meskipun Capricorn terlihat kaku, namun kepastian dan tujuan hidupnya sudah sangat jelas menjanjikan masa depannya.

Zodiak ini bukan tipe overthinker. So, apapun yang dipikirkannya sebisa mungkin diisi dengan hal-hal positif yang membuat hidupnya menjadi bahagia.

Nah, bisa tebak tiga zodiak lainnya nggak? Kepoin di DewiKu.com >>

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer