Rechercher dans ce blog

Thursday, September 27, 2018

Aksi Wapres Jusuf Kalla Viral Usai Joget Tiktok Bareng Cucu

Suara.com - Wajah Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) tiba-tiba muncul di sebuah video Tiktok. Namun, bukan tentang video pidato atau wawancara yang biasa ia lakukan, sang Wapres Jusuf Kalla muncul dengan sisi yang berbeda. Video yang mendadak jadi viral itu memerlihatkan JK asyik goyang bersama cucu.

Video yang diunggah melalui akun Tiktok dengan nama @jamidogger itu memerlihatkan, Jusuf Kalla asyik bergoyang sambil diiringi musik modern Hiphop. Awal mula video itu hanya memerlihatkan seorang gadis remaja berambut pendek sebahu sedang asyik berjoget sendiri dengan garakan modern dance di sebuah kamar.

Saat sedang asyik berjoget, tiba-tiba muncul sosok lelaki dari belakang sedikit-sedikit.

Setelah semakin dekat, tampak jelas pria itu adalah Jusuf Kalla. Semula JK hanya ikut joget yang tampak dari tepi frame. Kemudian pada detik 19, Jusuf Kalla muncul penuh di kamera.

Tanpa ragu JK langsung mengangkat tangan, menggerakan tubuh, dan menghentakkan kaki mengikuti irama music hiphop yang berputar.

Selang beberapa saat setelah video itu tersebar barulah diketahui bahwa Jusuf Kalla berjoget hiphop bersama cucunya yang bernama Jamila. Video itu pun langsung tersebar ke media sosial lain, seperti Twitter dan Instagram.

Salah satu akun Twitter, @jalanankota yang mengunggah ulang video tersebut kini sudah mendapat 2300 like, 1800 retweet, dan 99 komentar. Banyak yang menyebut Jusuf Kalla adalah kakek gaul milenial yang sangat kekinian.

Banyak manfaat yang didapat jika anak-anak memiliki hubungan yang dekat dengan kakek dan nenek. Ini diantaranya

1. Sang cucu kelak bisa kendalikan masalah emosi

PSebuah studi dilakukan di University of Oxford menemukan bahwa anak-anak yang memiliki kedekatan dengan kakek-nenek mereka memiliki masalah dalam hal emosi dan perilaku yang lebih rendah ketimbang anak-anak yang tidak dekat dengan kakek-nenek mereka. Kakek-nenek disebut benar-benar dapat memengaruhi hidup dalam beberapa cara yang berbeda.

2. Sang cucu minim kena depresi

Sebuah studi pada 2007 yang diterbitkan dalam Journal of Social Issues menemukan orang yang memiliki kedekatan kuat dengan orangtua termasuk kakek dan neneknya akan lebih minim kena gejala depresi.

Nah, bicara aksi Jusuf Kalla ini bagaimana menurut Anda?

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer