Rechercher dans ce blog

Saturday, September 29, 2018

Ini Daftar Negara yang Warganya Sering Berhubungan Seks

Suara.com - Kebiasaan seks setiap masyarakat ternyata dipengaruhi oleh masing-masing budaya yang berlaku. Terkait hal ini, sebuah penelitian yang dilakukan oleh perusahaan kondom mengungkap daftar negara mana saja yang paling aktif secara seksual di dunia. 

Penasaran ingin mengetahuinya? Ini dia daftarnya yang dilansir dari Boldsky. 


1. Spanyol
Spanyol dianggap sebagai negara teratas yang paling aktif secara seksual di dunia. Negara tropis yang hangat ini dikenal dengan pesta pantai. Menurut penelitian, Spanyol menduduki puncak daftar negara yang paling aktif melakukan kegiatan seks.


2. Swiss
Swiss bukan hanya negara yang aktif secara seksual di dunia, tetapi juga dianggap sebagai salah satu negara yang paling puas secara seksual. Negara ini juga dikenal memiliki sikap yang sangat liberal dalam banyak isu seksual seperti melegalkan prostitusi.


3. Yunani
Yunani dikenal sebagai salah satu negara paling aktif secara seksual di dunia. Negara ini dikenal sadar akan apa yang sebenarnya dibutuhkan pasangan mereka. Salah satu kota Yunani, di kawasan pantai adalah tempat yang sempurna yang sering dinikmati bersama pasangannya!


4. Meksiko
Meksiko menempati urutan keempat sebagai negara yang paling aktif secara seksual. Negara panas ini dikenal dengan pelegalan prostitusi.


5. Brasil
Menurut penelitian, perempuan di negara ini dianggap paling aktif secara seksual. Inilah yang membuat negara tersebit masuk dalam daftar.


6. Cina
Menurut penelitian yang dilakukan, Cina terdaftar menjadi negara yang paling puas secara seksual. Populasi negara yang cukup besar menjadi alasannya.


7. Nigeria
Nigeria dikenal sebagai salah satu negara paling aktif secara seksual di dunia. Negara ini juga terkenal dengan aktivitas seksual remaja. Menurut penelitian, ditemukan bahwa 25 persen remaja di negara ini terlibat secara seksual. Usia umum anak-anak yang aktif secara seksual adalah antara 10 dan 15 tahun. Sementara di sisi lain, pendidikan seks sangat minim.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer