Rechercher dans ce blog

Sunday, September 30, 2018

McDonald's Hilangkan Bahan Pengawet pada Menu Burger

Suara.com - Perusahaan makanan cepat saji McDonald's akan menghilangkan bahan pengawet pada menu burger di restorannya. Sebanyak tujuh menu burger, termasuk Bic Mac, tidak akan lagi menggunakan bahan pengawet.

McDonald's menghilangkan bahan pengawet tersebut dalam rangka untuk kesehatan. Dalam hal ini, McDonald's tidak lagi menyertakan pengawet, cita rasa, dan pewarna buatan dalam menu burger di restorannya.

Perubahan ini memengaruhi setiap bagian sandwich termasuk keju dan saus. McDonald's menghilangkan bahan seperti kalsium propionat, sebuah pengawet buatan, dari roti. Meraka juga menghilangkan bahan pengawet asam sorbat dari keju Amerika.

Saus lhusus Big Mac yang ikonik juga sedang dirumuskan ulang. McDonald's menghapus pengawet buatan termasuk kalium sorbat, natrium benzoat dan kalsium disodium EDTA. Akan tetapi McDonald's tetap menggunakan pengawet buatan pada acar.

"Perkembangan ini menunjukkan komitmen kami untuk memimpin dengan pelanggan dan membangun McDonald's yang lebih baik," kata Presiden McDonald's AS, Chris Kempczinski, seperti dilansir CNN, Senin (1/10/2018).

McDonald's mengikuti tren industri menuju makanan yang lebih sehat. Perusahaan seperti Taco Bell, Subway, dan Panera Bread baru-baru ini juga menghilangkan bahan-bahan buatan dari menu mereka.

Pada tahun 2016, McDonald's menghilangkan bahan pengawet buatan dari McNuggets dan membuang sirup jagung fruktosa tinggi dalam roti.

Awal tahun ini, perusahaan mengganti daging sapi beku dengan daging sapi segar di Quarter Pounders dan memberikan penawaran Happy Meal dengan pilihan yang lebih sehat, seperti susu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer