Rechercher dans ce blog

Saturday, September 29, 2018

Meghan Markle Dikabarkan Hamil

Suara.com - Beberapa waktu berlalu pasca digelarnya Royal Wedding pada Mei lalu, kini perhatian publik beralih ke perut Meghan Markle. Sambil berharap, pertanyaan pun datang, apakah Meghan sudah hamil?

Memang, tak ada yang lebih menarik daripada menanti lahirnya pewaris tahta kerajaan Inggris berikutnya dari darah Pangeran Harry. Publik seperti tak sabar menanti lahirnya anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry. Semua gerak-gerik perempuan 37 tahun itu kini dipantau, apakah ada tanda-tanda yang menunjukkan Meghan sedang mengandung?

Seperti dilansir dari Cosmopoliltan, kabarnya Meghan Markle  diagendakan akan melakukan kunjungan kenegaraan terkait acara yang bertema tentang virus Zika. Dari agenda itu, publik beranggapan mungkin Meghan saat ini belum hamil. Sebab, tidak mungkin dalam keadaan hamil muda Meghan Markle bersentuhan dengan virus.

Sementara itu, tanda lain yang memperkuat bahwa Meghan Markle saat ini memang belum hamil adalah tak ada pernyataan resmi dari kerajaan yang mengkonfirmasi Meghan Markle sedang hamil. Karena, apabila Meghan sudah hamil pasti ada pengumuman resmi dari Istana Kensington untuk memastikan Meghan Markle sudah hamil.

Pihak kerajaan sepertinya tidak mungkin menyembunyikan kabar bahagia itu apabila Meghan memang benar-benar hamil. Jadi fakta sebenarnya adalah Meghan Markle tidak hamil, tepatnya belum.

Untuk itu, mari kita doakan saja agar Meghan Markle cepat hamil dan memiliki anak yang lucu, karena publik sangat menyayangi pangeran Harry, sama seperti sayang kepada anggota kerajaan lainnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer