Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 26, 2018

Selalu Bertengkar, Istri Gigit Lidah Suami Saat Ciuman

Suara.com - Suami, jangan pikir ciuman adalah solusi untuk membungkam pasangan Anda saat bertengkar. Bukannya berbaikan, bisa jadi lidah Anda malah digigit istri yang sedang kesal.

Di India, seorang lelaki berusia 22 tahun harus dilarikan ke rumah sakit dan dirawat karena pendarahan hebat, setelah sang istri menggigit lidah suaminya saat ciuman dengan maksud berbaikan.

Saat ditangkap oleh pihak berwajib, si istri mengatakan bahwa ia tidak bahagia dengan pernikahannya, serta tidak tertarik dengan penampilan suaminya.

"Mereka telah berjuang selama satu tahun terakhir. Dia (istri) biasa memanggilnya (suami) anjing, menamparnya, dan memukulnya dengan sepatu," kata ibu korban kepada wartawan di India, dikutip dari Oddity Central.

Insiden aneh tersebut terjadi baru-baru ini. Keduanya telah menikah selama dua tahun, dan selama waktu tersebut mereka sangat sering bertengkar.

Setelah beberapa waktu, si suami merasa lelah berkelahi dan mencoba menenangkan sang istri dengan cara ciuman.

Si istri awalnya nampak bersedia untuk berbaikan, tetapi tiba-tiba saja ia menggigit dan merobek lidah suaminya.

Saat ini korban masih dalam pengawasan medis di Rumah Sakit Safdarjung dan akan menjalani operasi rekonstruktif di lidah agar bisa berbicara lagi.

Sedangkan untuk si istri yang kini tengah hamil delapan bulan, ia terpaksa tetap berada dalam tahanan dengan tuduhan menyebabkan luka yang pedih dengan senjata atau cara berbahaya.

Pesan yang bisa diambil, suami jangan menganggap ciuman dengan istri bisa dijadikan metode untuk berbaikan setelah bertengkar ya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer