Rechercher dans ce blog

Thursday, September 27, 2018

Sepatu Bertabur Berlian Dihargai Ratusan Miliar Rupiah

Suara.com - Predikat sepatu paling mahal di dunia senilai Rp 251 miliar telah diluncurkan di Uni Emirat Arab. Sepatu tersebut terbuat dari bahan emas dan bertabur, serta memerlukan waktu selama sembilan bulan untuk membuatnya.

Diberi nama The Passion Diamond Shoes, sepatu tersebut dihargai Rp 251 miliar karena dihias dengan ratusan berlian 15 karat.

Sepatu mewah tersebut dibuat oleh Jada Dubai, bekerja sama dengan Passion Jewellers. Jada juga mengklaim bahwa sepatu produksinya tersebut lebih mahal daripada sepatu buatan Debbie Wingham, yang sempat menyabet gelar sebagai sepatu paling mahal seharga Rp 221 miliar.

Semakin luar biasa karena sepatu mewah tersebut diluncurkan di satu-satunya hotel bintang 7 di dunia, Burj Al Arab.

"Jada Dubai hanya mendesain sepatu dengan berlian. Untuk peluncuran koleksi kedua kami, kami ingin membuat karya yang benar-benar unik di dunia menggunakan berlian yang sangat langka," kata Direktur Kreatif Jada Dubai, Maria Majari.

Majari mengatakan, sepatu seharga Rp 251 miliar tersebut hanya tersedia satu dalam ukuran pelanggan yang akan membeli.

"Hanya ada satu pasang The Passion Diamond Shoes di dunia. Di dalam, logo perusahaan dibuat dari emas, yang sangat tipis sehingga akan sangat nyaman untuk berjalan," katanya lagi. [Indianexpress]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer