Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 26, 2018

Tips dan Posisi Terbaik untuk Lakukan Seks Kilat

Suara.com - Seks kilat atau quickie merupakan jenis hubungan seks yang dilakukan dalam waktu singkat. Seks kilat dikatakan pakar bisa memiliki dampak yang baik bagi hubungan.

Pakar pendidikan seks Jessica O’Reilly mengungkap, ada beberapa alasan untuk menambahkan seks kilat ke aktivitas seksual Anda.

Beberapa di antaranya adalah seks kilat bisa membantu Anda dan pasangan melakukan hubungan seks lebih sering. Selain itu, Anda tidak perlu merasakan tekanan untuk menjaga seks yang 'panjang dan lambat'.

Apalagi, seks kilat ternyata bisa lebih menarik daripada seks yanh lambat, terutama jika Anda harus mencuri-curi waktu untuk mewujudkannya.

Nah, untuk benar-benar memaksimalkan dan memudahkan seks kilat Anda, ada beberapa cara dan tips yang bisa Anda coba. Berikut daftarnya seperti dilansir Womens Health Magazine.

1. Gunakan pelumas

Kekurangan seks kilat mungkin adalah sulitnya perempuan untuk membangun gairah dengan cepat. Hal ini membuat mereka tidak bisa 'basah' di waktu yang Anda sediakan.

Karenanya, posisi dan teknik sangat penting agar mereka siap untuk penetrasi. Jika sulit, O'Reilly menyarankan Anda menggunakan pelumas.

2. Bantuan vibrator

"Berbicara seks kilat dan orgasme, perempuan bisa sedikit berubah," kata terapis seks dari New York City, Ian Kerner, Ph.D.

Jika Anda tahu bahwa Anda sulit mencapai orgasme saat seks kilat, gunakan bantuan vibrator untuk memastikan Anda menyelesaikannya dengan kepuasan seperti pasangan Anda.

3. Tambahkan fantasi

"Sangat menyenangkan untuk memasangkan seks kilat dengan semacam rangsangan psikologis,” kata Kerner.

Jadi, berjalanlah ke pasangan Anda dan berbisik di telinga mereka, "Aku ingin mendorongmu ke dinding," dan mulai melakukannya sesuai fantasi yang Anda berdua bicarakan sebelumnya.

"Stimulasi psikologis adalah bagian dari apa yang membuat seks kilat memuaskan," tambahnya.

4. Tak harus penetrasi

"Anda tidak harus melakukan penetrasi, cobalah posisi 69 untuk sesuatu yang seksi," ujar Kerner.

Dan ketika mood menyerang, ada beberapa posisi bagus yang memudahkan Anda untuk langsung melakukan 'adegan' selanjutnya.

Nah, posisi yang bisa Anda lakukan untuk seks kilat bersama pasangan ada di halaman sebelah ya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer