Rechercher dans ce blog

Wednesday, October 31, 2018

Laser Erbium, Teknologi Kekinian Penangkal Masalah Kulit Wajah

Suara.com - Teknologi laser telah menjadi tren dalam industri kecantikan Indonesia. Dalam lima tahun terakhir, perkembangan teknologi laser untuk perawatan kulit wajah cukup besar.

Bahkan menurut survei yang dilakukan oleh klinik kecantikan ZAP Beauty Index 2018 pada 17. 889 perempuan, 36 persen partisipan survei mengaku lebih memilih perawatan laser wajah dibanding perawatan konsep lama seperti facial konvensional.

Di dunia sendiri, salah satu metode laser paling kekinian untuk menangkal masalah kulit wajah adalah laser erbium atau laser er:yag.

"Laser erbium atau er:yag bisa mengablasi kulit dengan kedalaman yang bisa kita atur dan bertujuan untuk meramajakan kulit. Metode ini efektif dan minimal efek samping," kata dr. Nadia Wirantari, Sp.KK dari ZAP Premiere Surabaya berbicara kepada Suara.com, Rabu, (31/10/2018).

Teknologi laser tersebut dapat bekerja baik pada lapisan kulit luar maupun dalam, sehingga bisa memperbaiki struktur kulit secara signifikan dan memberikan hasil yang lebih dramatis.

Karena cara kerjanya yang cepat dan tepat, laser erbium memiliki terbukti bermanfaat untuk menyamarkan keriput, mengencangkan kulit, meratakan wajah seperti bekas jerawat, mencerahkan serta meremajakan kulit.

"Cara kerja laser menginduksi kolagen dan pengencangan kulit. Pendarahan sangat minimal jadi efek samping juga minimal," tambah Nadia.

Selain masalah umum wajah, laser erbium juga dapat mengatasi masalah lain seperti milia, kutil, hingga stretch mark.

"Kenapa fokus pada teknologi laser? Karena perkembangan teknologi semakin ke sini semakin sering menggunakan laser. Ke depannya perawaran dengan teknologi canggih akan menjadi tren di Indoenesia. Hasilnya juga lebih cepat dan terukur," tambah CEO dan Founder ZAP Clinic, Fadly Sahab.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

Mysterious noise irking Tampa residents may be fish mating loudly: 'Pretty uncommon phenomenon' - New York Post

Residents of Tampa, Florida have reported hearing strange noises coming from the bay for years, and now scientists believe it may be fish ...

Postingan Populer